Hiburan

Syuting Milly & Mamet Jadi Ujian Pernikahan Ernest Prakasa

feedme.id ernest meira
Dibaca 179

Siapa sangka kalau terlibat dalam proyek film Milly & Mamet jadi ujian pernikahan pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia? Meira mengatakan, pressure yang dihadapi oleh Ernest jadi salah satu alasan kenapa sang suami beberapa kali marahin dirinya saat syuting.

FeedMe.id, Jakarta – Dipercaya menjadi sutradara Milly & Mamet bisa dibilang menjadi pengalaman yang unik bagi Ernest Prakasa. Pasalnya, di film ini ia bekerja sama dengan istrinya, Meira Anastasia, yang menjabat sebagai co-director.

Sayangnya, bekerja sebagai co-director artinya Meira harus siap untuk bolak balik dimarahin sama Ernest, Feedies. Meira bahkan tanpa ragu menyebutkan proses syuting Milly & Mamet sebagai ujian pernikahan mereka, lho.

“Dulu kita sering banget ditanya, ‘gimana sih caranya bisa bekerja sama suami-istri ketika menulis skrip?’ Kita sih dulu jawabnya nggak ada masalah, nggak pernah berantem. Tapi itu preskon sebelum syuting. Nah, untuk jadi director dan co-director inilah ternyata pernikahan kami diuji!” kata Meira sambil tertawa saat berbicara di konferensi pers yang diselenggarakan di Hong Kong Café, Jakarta, Senin, 15 Oktober 2018.

Menurut Meira, hal tersebut nggak lepas tekanan yang diterima oleh Ernest sebagai sutradara. Pasalnya, ini adalah film pertama Ernest yang nggak melibatkan co-director yang lebih senior. Belum lagi status Milly & Mamet sebagai film spin-off Ada Apa dengan Cinta? tentu memiliki beban tersendiri.

“Tapi namanya kerja ya, maksudnya kan gue di lapangan juga banyak pressure, banyak yang harus dipikirin. Jadi kalau ada yang melalaikan tugas pasti gue marah,” ujar Ernest.

Meski sempat berkonflik beberapa kali di lokasi syuting, Ernest mengaku puas dengan hasil kerja sang istri. Menurut penuturannya, warna-warna yang muncul dalam film ini merupakan buah kreatifitas Meira.

“Kalau temen-temen liat di teaser maupun filmnya nanti, secara visual pasti kerasa sentuhannya (Meira). Karena dari segi warna-warna yang ada itu lebih banyak konsepnya dari production designer gue sama Meira. Gue terus terang kalo yang kayak gitu-gitu instingnya mati aja udah,” tutur sutradara Susah Sinyal ini.

Baca juga: Unik, Teaser Baru Milly & Mamet Pakai Konsep ‘Berantakan’

Dibintangi oleh Dennis Adhiswara, Sissy Priscillia, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, dan Ernest Prakasa sendiri, Milly & Mamet akan naik layar pada 20 Desember 2018.

Most Popular

To Top