Hiburan

Pensiun dari Instagram. Awkarin Jadi Relawan di Palu

Foto: Styl.id
Dibaca 1.3K

Selama ini kerap menuai sensasi, Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa Awkarin kini meraih simpati. Usai pensiun dari Instagram, Awkarin memilih jadi relawan, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta—Belum lama ini, Awkarin—nama panggilan Karin Novilda—baru aja mengungumkan bahwa dia menjual akun Instagram-nya dengan alasan ingin fokus menjalani hidupnya dengan normal. Salah satunya, fokus mengurus bisnis-bisnisnya.

Sebelumnya, banyak netizen yang menganggap pensiunnya Awkarin dari Instagram hanya untuk mencari sensasi belaka. Awkarin juga gak memberikan banyak penjelasan dan menghilang dari media sosial.

Namun, dilihat dari akun Instagram @sekolahrelawan, ternyata Awkarin melakukan kegiatan yang sangat mulia lho, Feedies. Dikutip dari Styl.id, Karin terjun langsung membantu para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu.

feedme.id-awkarin palu

Terlihat pada foto di atas, Awkarin menggunakan seragam berwarna oranye dan biru muda, menggunakan masker, tanpa makeup dan terlihat sedang mengangkat boks yang berisikan bantuan untuk para korban.

Awkarin juga terlihat berusaha menghibur para anak kecil yang juga jadi korban. Dia memberanikan diri untuk terjun langsung dan terlihat sangat tulus dan bahagia dapat membantu para korban.

Karin Novilda dan A Team Management sebelumnya juga sempat membuat penggalangan dana untuk membantu korban Palu dan Donggala di platform KitaBisa. Lewat penggalangan dana yang mereka lakukan, Karin berhasil mengumpulkan dana hingga ratusan juta rupiah dalam waktu singkat.

Wah, ternyata orang yang dianggap hidupnya penuh dengan kontroversi justru sangat peduli dengan lingkungan dan memiliki hati yang sangat mulia ya. Kamu sendiri udah berkontribusi belum untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu? Daripada sibuk nyinyir aja di media sosial, kan?

Most Popular

To Top