Hiburan

Baru Belasan Tahun, Ini 4 Pemain Termuda di Piala Dunia 2018!

feedme.id - pemain termuda
Dibaca 856

Di usia muda antara 17-20 tahun biasanya kamu masih belajar di sekolah atau kampus, bahkan nongkrong-nongkrong nggak jelas. Beda banget sama 4 nama di bawah ini. Mereka adalah pemain termuda dengan usia belasan yang bakalan tampil di Piala Dunia 2018 nanti!

Feedme.id, Jakarta – Ajang sepakbola terbesar di dunia yang cuma diselenggarain 4 tahun sekali, Piala Dunia ternyata membuka pintu lebar-lebar buat tim yang mau bawa pemain dengan usia muda. Hal ini kebukti sama legenda sepakbola dari Brasil, Pele, yang debut di Piala Dunia waktu masih berumur 17 tahun.

Di Piala Dunia 2018 nanti mungkin nggak ada pemain berusia 17 tahun kayak Pele yang bakalan tampil. Tapi meskipun gitu masih ada kok pemain muda yang bakalan ikutan ajang ini. Berikut ini 4 nama pemain termuda di Piala Dunia 2018 yang udah Feedy rangkum!

Marcus Rashford


Buat kamu penggemar Manchester United dan tim nasional Inggris pasti udah kenal dong sama nama yang satu ini. Marcus Rashford adalah salah satu pemain muda yang ada di Piala Dunia 2018. Meskipun baru berusia 20 tahun, striker MU ini udah jadi salah satu pilihan di lini depan Inggris.

Kylian Mbappe

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe29) on


Di kubu tim biru, Perancis, mereka juga punya pemain muda yang baru berumur 19 tahun. Dia adalah Kylian Mbappe yang bermain buat tim raksasa Perancis, Paris Saint-Germain. Bermain apik untuk Monaco dan PSG bikin pemain ini dipercaya jadi salah satu juru gedor timnas Perancis.

Achraf Hakimi

A post shared by Achraf Hakimi (@achrafhakimi) on


Achraf Hakimi adalah bibit unggulan dari Real Madrid. Berposisi bek, cowok yang satu ini ternyata masih berusia 19 tahun. Meskipun masih muda, Hakimi adalah salah satu pilihan terbaik di timnas Maroko. Selama fase kualifikasi kemarin, sebagai bek doi sempet nyetak satu gol.

Trent Alexander-Arnold

A post shared by TAA (@trentarnold98) on


Selain Marcus Rashford, ternyata Inggris punya satu lagi pemain muda. Dia adalah Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 19 tahun yang berposisi bek ini juga ikut mengawal Ronaldo Cs di Final Liga Champions 2018 kemarin.

Selain mereka, sebenernya pemain berusia 23 sampai 25 dalam dunia sepakbola itu masih dianggap muda. Tapi kalau Feedy cantumin semuanya ya kebanyakan. Hehehe.

Membanggakan banget ya mereka ini, Feedies. Kalau kamu di usia mereka udah ngapain aja nih?

Most Popular

To Top