Musik

Westlife Reuni tanpa Brian, Shane: Aku Gak Mau Bicara dengannya

feedme.id-westlife
Dibaca 80

Buat generasi 90an pasti gak asing lagi dengan boyband asal Irlandia, Westlife. Nah, kabar gembira buat kamu yang selalu mengharapkan buat boyband ini untuk comeback. Sebab, mereka bakalan mengadakan reuni pada tahun ini, lho!

FeedMe.id, Jakarta – Sebelum era boyband korea, boyband barat pun pernah mendominasi industri musik lho, Feedies. Salah satu yang jadi tren saat itu adalah Westlife. Sayangnya, tahun 2012 grup ini memutuskan untuk vakum.

Namun, tenang, rasa rindu kamu akan lagu-lagu cinta yang mereka nyanyikan bakalan terobati. Pasalnya, Westlife dijadwalkan akan comeback alias reuni pada tahun 2018 ini.

Eh, tapi ternyata gak semua personel Westlife bakalan hadir, lho. Yang gak hadir adalah Brian McFadden. Hal itu dikatakan langsung oleh leader boyband ini, Shane Filan.

Shane mengatakan bahwa dia memang gak mengajak Brian. Penyebabnya adalah Shane dan ketiga personel Westlife lainnya udah hilang kontak dengan Brian selama sepuluh tahun.

Dilansir dari Metro.co.uk, pria 39 tahun ini mengatakan,

“Aku sudah tidak pernah bertemu Brian selama sepuluh tahun. Kami hilang kontak begitu saja. Kayak teman sekolah yang bareng-bareng beberapa tahun dan tiba-tiba ya udah gitu nggak ngobrol aja.”

Reuni ini akhirnya cuma akan dihadiri oleh keempat personel yang tersisa yaitu, Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan.

feedme.id-westlife

Soalnya, Shane juga bilang,

“Aku nggak mau bicara dengannya bahkan untuk alasan nostalgia sekalipun. Hubungan kami semua baik dengan Brian namun tiba-tiba ia meninggalkan band ini di tengah perjalanan. Kurasa kami nggak akan kepingin untuk bersatu dengannya lagi.”

Seperti yang kita tahu, Westlife udah 14 tahun berkecimpung di dunia musik. Namun di tengah perjalanannya, Westlife ditinggalkan oleh satu personelnya, Brian pada 2004. Brian memutuskan untuk melanjutkan karier bermusik dengan bersolo karir.

Manager Westlife, Louis Walsh pun mengatakan sekarang dia dan keempat personel band itu melihat Westlife sebagai band beranggotakan empat orang aja.

Oh iya, reuni ini juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-20 grup band Westlife. Dilansir dari The Sun, Kian mengatakan bahwa salah satu hal yang paling dia tunggu-tunggu dalam reuni adalah momen anak-anak dari tiap personel Westlife bisa menonton ayahnya sendiri di panggung.

Wah, jadi makin gak sabar deh menunggu kembalinya cowok-cowok ganteng dan bersuara merdu ini.

 

Most Popular

To Top