Hiburan

Kalau Gak Laku Jadi Influencer, Awkarin Pilih Jadi ini

Foto: Styl.id
Dibaca 71

Menjalani profesi sebagai YouTuber serta influencer sekaligus membuat hidup seorang Awkarin jadi serba berkecukupan, dikenal banyak orang dan tentunya sukses. Namun gimana kalo Awkarin disuruh jadi orang lain, mau jadi siapa ya dia?

FeedMe.id, JakartaGak semua orang bisa merasakan hidup berkecukupan kaya yang dirasain oleh Awkarin. Gak jarang kalo banyak yang iri sama lifestyle mantan duet dari rapper Young Lex ini.

Kesuksesan yang dimilikinya sekarang adalah berkat kiprahnya sebagai seorang YouTuber sekaligus influencer. Selain itu, dirinya juga memutarkan uang penghasilannya ke arah bisnis, Feedies. Perempuan 20 tahun ini sekarang udah punya management yang bernama A Team, lho!

Namun, gimana jadinya kalo Awkarin gak jadi YouTuber atau influencer lagi, ya? Nah, waktu ditemui ditengah-tengah sesi photoshoot dengan tim Styl.di, perempuan yang memiliki nama asli Karin Novilda ini mengatakan kalau dia gak jadi YouTuber atau Influencer lagi dia bakal bakal jadi pebisnis.

“Ya itu tadi, bisnis yang udah aku jalanin ini,” kata Awkarin kepada tim Styl.id.

Kalo kalian ingat awal ketenaran Awkarin adalah karena video dirinya soal curhatannya tentang sang mantan, Gaga Muhammad. Mungkin dirinya gak pernah memilih menjadi terkenal dengan cara seperti itu. Namun jika bisa memilih dilahirkan ulang, begini jawabannya.

 “Hmm, nggak sih aku nggak bakal milih untuk dilahirkan jadi orang yang berbeda. Aku bakal tetap ngelakuin hal yang sama lagi kalau misalnya aku bisa mengulang hidup.”

Bagaimana dengan kamu, Feedies? Kira-kira ingin jadi siapakah kamu jika dilahirkan ulang?

 

Most Popular

To Top