Hiburan

Ilustrasi Perubahan Karakter Superhero Ini Imut Banget

Foto: Jeff Victor
Dibaca 10.6K

Setiap karakter superhero di dunia ini akan mengalami perubahan atau perkembangan yang mengikuti zaman. Seorang seniman keren di Amerika Serikat rupanya mencoba bikin ilustrasi dari perubahan karakter superhero ini jadi lebih lucu. Kayak gimana hasilnya? Cekidot!

FeedMe.id, Jakarta – Sebelum berwujud keren kayak sekarang ini, karakter superhero dari Marvel maupun dari DC mengalami banyak perubahan. Perubahannya ada yang simpel, ada juga yang hampir berubah total.

Diilhami dari perubahan karakter superhero ini, seorang seniman asal Los Angeles, Amerika Serikat bernama  Jeff Victor bikin ilustrasi lucu yang menggambarkan perubahan karakter superhero Marvel maupun DC.

Penasaran jadi selucu apa perubahan para karakter superhero itu? Langsung scroll ke bawah aja, Feedies!

Thor ternyata perubahannya banyak banget ya, Feedies.

Foto Jeff Victor

Foto Jeff Victor

Kalau Joker selalu senyum, nggak pernah cemberut.

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Hulk yang terbaru udah mulai nggak pake celana robek-robek lagi, nih.

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Ganti kostum, tapi warna utamanya tetap merah. Padahal jarang ya laba-laba berwarna merah.

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Dari dulu Iron Man udah canggih, cuma desainnya aja makin keren.

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Makin lama Loki terlihat makin simpel dan elegan ya, Feedies.

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Kalau Wonder Woman sih selalu cantik di setiap perubahannya.

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Makin lama kostum Batman makin berat nih kayaknya. Besi, gitu, kan?

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Ada-ada aja nih Harley Quinn kostumnya. Mulai dari kayak badut, suster badut sampai Awkarin. #Eh

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Dari pakai helm motor, helm batok sampai nggak pakai helm lagi. Mana yang paling keren?

Foto: Jeff Victor

Foto: Jeff Victor

Gimana, Feedies, jadi kelihatan lucu-lucu banget ya para karakter superhero ini? Meskipun lucu begitu, perlu diingat, mereka masih punya kekuatan super, lho. Jadi, hati-hati!

Most Popular

To Top