Film

World War Z 2 Siap Diproduksi Pertengahan 2019

feedme.id world war z
Dibaca 173

Sempat tertunda dalam waktu yang cukup lama, sekuel dari World War Z yang diperankan oleh Brad Pitt akhirnya siap diproduksi pada Juni 2019. Bakal seperti apa ya kelanjutan kisahnya?

Geeq.id, Jakarta – Tentu banyak yang setuju bahwa World War Z merupakan salah satu film zombie terbaik yang pernah ada. Film ini menceritakan tentang virus yang dapat mengubah manusia menjadi layaknya zombie. Pada akhir film tersebut, Gerry Lane yang diperankan oleh Brad Pitt berhasil berkumpul dengan keluarganya lagi.

Film ini udah dikonfirmasi akan memiliki sekuel, Feedies. Namun sayangnya, lebih dari 3 tahun belum ada perkembangan apa pun terkait sekuel dari World War Z, sampai akhirnya salah satu produser film ini buka suara.

Dilansir dari Screenrant, dalam wawancara dengan Variety pada perhelatan red carpet film Beautiful Boy, Dede Gardner mengungkapkan sekuel dari World War Z akan memulai produksi pada Juni 2019.

Brad Pitt juga diketahui akan kembali lagi dengan memerankan Gerry Lane, sementara kursi sutradara akan diduduki oleh David Fincher (Fight Club, Gone Girl). Sedangkan untuk naskahnya yang sedang dalam tahap perkembangan akan dikerjakan Dennis Kelly. Sejauh ini para produser dan sutradara menyukai naskah yang digarap oleh penulis naskah asal inggris tersebut.

World War Z 2 berangkat dari kesuksesan film pertama World War Z yang berhasil menerima respons positif dari berbagai pihak dan meraup keuntungan mencapai 540 juta dolar AS dengan hanya bermodalkan budget produksi sebesar 170 juta dolar AS. Gak ada alasan lain bagi sebuah studio film untuk membuat sebuah sekuel selain keuntungan yang diperoleh jauh melebihi target.

Lalu, apakah sekuel World War Z akan sukses? Dengan menjamurnya film bertema zombie saat ini, tim World War Z harus memutar otak agar film ini kembali mendapat respons positif sama seperti film pertamanya.

Most Popular

To Top