Film

Warner Bros Akan Produksi Film Supergirl, Hasil Rombak Gede-gedean

feedme.id supergirl
Dibaca 180

Siap-siap, film solo Kara Zor-El alias Supergirl segera diproduksi. Katanya sih film ini hasil perombakan gede-gedean di jajaran petinggi Warner Bros.

FeedMe.id, Jakarta – Buat kamu para pecinta Superman, ada kabar bagus, nih. Bukan, bukan soal sekuel Man of Steel, kalau itu sih masih nggak jelas rimbanya. Alih-alih memperjelas nasib Man of Steel 2, Warner Bros baru-baru ini mengonfirmasi mereka akan memproduksi film solo sepupunya sang Manusia Baja, Supergirl.

Film solo The Girl of Steel ini kabarnya akan ditulis oleh Oren Uziel yang sebelumnya pernah menulis naskah untuk 22 Jump Street. Film ini juga udah dipastikan akan menjadi bagian DC Extended Universe.

Dilansir dari CBR, diproduksinya film solo Supergirl merupakan bagian dan hasil dari perombakan besar-besaran di divisi DC Films milik Warner Bros. Pasca gagalnya Justice League di mata kritikus dan secara finansial, Warner Bros memang melakukan restrukrisasi di jejeran petinggi. John Berg dan Geoff Johns digantikan oleh Walter Hamada sebagai Kepala Divisi DC Films.

Di bawah kepemimpinannya, Warner Bros langsung mengonfirmasi sederetan film yang akan mereka produksi dalam waktu dekat. Selain Supergirl, Warner Bros sebelumnya udah memastikan kehadiran film The Joker yang akan dibintangi Joaquin Phoenix, ada juga Bird of Prey dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn sebagai bintang utamanya.

Ini bukan pertama kalinya Supergirl diangkat ke dunia audio visual. Di tahun 2015 lalu, serial Supergirl yang dibintangi oleh Melissa Benoist mulai tayang di stasiun televisi CBS sebelum kemudian pindah ke The CW, bergabung dengan Arrow dan The Flash. Kakak sepupu Superman ini juga tampil dalam serial Smallville pada periode 2007-2008.

Most Popular

To Top