Film

Trailer Perdana Film “Aruna dan Lidahnya” Bikin Laper

Aruna dan Lidahnya
Dibaca 410

Penasaran gimana penampilan Dian Sastro dan Nicholas Saputra dalam film Aruna dan Lidahnya? Cek trailernya di sini biar nggak penasaran lagi.

FeedMe.id, Jakarta – Dalam Aruna dan Lidahnya, sekali lagi kita akan melihat Dian Sastro dan Nicholas Saputra beradu akting nih, Feedies. Namun, nggak kayak film-film sebelumnya yang menempatkan mereka sebagai sepasang kekasih, di sini kedua bintang ini berperan sebagai sahabat baik dan tukang makan.

Mengusung tema kuliner dan persahabatan di kalangan dewasa muda, Palari Films menegaskan bahwa film ini bakal berbeda dengan film drama Indonesia kebanyakan. Edwin selaku sutradara memasukkan banyak dialog yang bermakna dalam namun disajikan dengan ringan, dan tentu aja sambil makan.

Pasti kamu pada penasaran dong, kira-kira kayak gimana sih gambaran petualangan Aruna dan kawan-kawannya ini. Tenang aja, soalnya pada Kamis, 9 Agustus lalu, Palari Films baru aja merilis trailer perdana Aruna dan Lidahnya.

Di trailer perdana ini, kamu bisa lihat kalau film ini dipastikan bakal bikin kamu ngiler selama nonton nanti. Apalagi tiap makanannya di-shoot dengan cantik begitu, bikin makin laper, deh. Kamu juga bisa lihat sekilas bagaimana interaksi keempat tokoh utama dalam film ini, Aruna (Dian Sastro), Nad (Hannah Al Rashid), Bono (Nicholas Saputra), dan Farish (Oka Antara).

Aruna & Lidahnya merupakan film kedua yang dibuat oleh Palari Films. Buat kamu yang mungkin kurang familiar sama production house ini, mereka adalah sosok di balik kesuksesan Posesif (2017) yang berhasil membawa pulang tiga Piala Citra untuk kategori Sutradara Terbaik, Aktris Terbaik, dan Aktor Pendukung Terbaik.

“Pemilihan Aruna dan Lidahnya sebagai proyek lanjutan setelah Posesif merupakan usaha Palari Films untuk memotret relasi manusia dengan cara yang jarang diperlihatkan di film Indonesia,” ujar Meiske Taurisi saat Feedy temui di Jakarta pada Kamis, 9 Agustus 2018.

Film hasil adaptasi novel dengan judul yang sama karya Laksmi Pamuntjak ini akan segera tayang di bioskop pada 27 September 2018.

 

Most Popular

To Top