Film

Teaser Avengers 4 Bocor, Asli atau Palsu?

feedme.id teaser avengers 4
Dibaca 181

Lagi-lagi muncul bocoran teaser Avengers 4, Feedies. Namun nggak seperti sebelumnya, kini videonya beneran bisa kamu lihat. Masalahnya, keaslian video ini masih diragukan.

FeedMe.id, Jakarta – Beberapa pekan terakhir fans Marvel Cinematic Universe dihebohkan dengan kabar bocornya deskripsi teaser trailer Avengers 4. Deskripsi isi trailer tersebut pun tampaknya cukup meyakinkan seperti yang udah Feedy tuliskan sebelumnya di sini.

Baca juga: Dua Alasan Netflix Cancel Serial TV Luke Cage

Nah, baru-baru ini, bukan cuma deskripsinya doang yang bocor, tapi videonya juga! Berdurasi sekitar 38 detik, video ini menunjukkan Infinity Gauntlet tergeletak di sebuah ladang (?) sebelum kemudian muncul sekumpulan patung yang tampaknya merupakan sosok Captain America dan Iron Man.

Kamu juga bisa mendengar voice over yang mengatakan, “Aku memiliki semua kekuatan ini, tapi belum mencapai apa pun.” Di akhir, terlihat judul film ini: Avengers: Annihilation. Biar lebih jelas, kamu bisa lihat sendiri videonya di bawah sini.

Tentu pertanyaan pertama yang muncul setelah melihat video ini adalah “asli nggak nih?” Jawabannya, kemungkinan besar palsu, Feedies. Kenapa begitu?

Pertama, kualitas CGI dalam video tersebut bisa dibilang jelek banget. Nggak mungkin rasanya Marvel Studios membuat video sejelek itu.

Kedua, Infinity Gauntlet harusnya udah rusak saat Thanos menjentikkan jarinya. Kalaupun mau nongolin penampakan Infinity Gauntlet, harusnya wujudnya nggak kayak gitu.

Baca juga: Bintang Daredevil Pengen Crossover dengan Spider-Man

Ketiga, logo Marvel yang muncul di akhir (di bagian bawah) adalah logo lama.

Keempat, di sebelah logo Marvel tersebut tertulis 2017. Padahal seperti yang kita tahu, Avengers 4 bakal tayang di tahun depan, 2019.

Jadi, tampaknya kita harus sabar-sabar aja ya nungguin trailer resmi dari Marvel.

 

Most Popular

To Top