Film

Siapkan Tisu, Ending Toy Story 4 Bakal Mengharukan Banget

feedme.id toy story 4
Dibaca 1.7K

Jika akhir cerita Toy Story 3 udah bikin kamu nangis, mungkin kamu harus menyiapkan beberapa helai tisu sebelum menonton Toy Story 4, deh. Pasalnya, akhir cerita film keempat Toy Story ini kabarnya bakal lebih emosional dibandingkan film-film sebelumnya.

FeedMe.id, Jakarta – Tentu banyak generasi 90an yang menunggu-nunggu akan seperti apa jalan cerita Toy Story 4. Film keempat Toy Story ini akan melanjutkan kisah petualangan Woody cs setelah berpisah dengan Andy yang udah tumbuh dewasa pada akhir cerita Toy Story 3.

Pada Toy Story 3 menampilkan adegan yang begitu emosional ketika Andy menghibahkan mainan-mainan kesayangannya ke gadis kecil bernama Bonnie. Nah, pada Toy Story 4 akan ada elemen emosional yang lebih mengharukan lagi.

Dilansir dari Screenrant, Woody Allen sebagai pengisi suara Buzz Lightyear mengungkapkan tentang film keempat Toy Story tersebut. Menurutnya, selain jenaka beberapa adegan di akhir cerita akan begitu emosional untuk disaksikan, tentunya jika penonton mengikuti Toy Story dari awal hingga Toy Story 3. Gak ketinggalan film besutan Josh Cooley (Up, Inside Out) ini diklaim memiliki jalan cerita yang menarik dengan sederet karakter baru.

“Ini akan begitu emosional sekaligus menyenangkan. Ide yang mereka sampaikan benar-benar menarik, dan beberapa adegan di akhir film bakal sangat mengharukan,” ujarnya.

Toy Story 4 yang seharusnya dijadwalkan tayang pada 2017 harus mundur hingga 2019. Beberapa penyebab perubaan jadwal tayang tersebut di antaranya karena Disney menginginkan The Incredibles 2 tayang terlebih dahulu, perubahan jalan cerita oleh Pixar hingga sang penulis naskah Rashida Jones dan Will McCormarck memutuskan untuk meninggalkan proyek tersebut karena perbedaan filosofi.

Sebelum menjadi franchise, Toy Story merupakan film animasi panjang pertama besutan Disney dan Pixar yang diluncurkan pada 1995. Film ini mendapatkan respons dan kritik positif dari berbagai pihak hingga akhirnya dibuatkan sekuel hingga Toy Story 3 yang sama-sama mendulang komentar positif. Pertanyaannya, apakah Toy Story 4 akan mengikuti kesuksesan film-film sebelumnya?

Toy Story 4 tayang Juni 2019.

Most Popular

To Top