Film

Resmi! Venom Bakal Jadi Film ‘Ramah Anak’

feedme.id venom
Dibaca 6.3K

Buat kamu yang berharap bakal ada banyak adegan sadis di Venom, buang jauh-jauh harapan tersebut. Pasalnya, pihak Sony mengonfirmasi bahwa film ini bakal ramah anak, Feedies. Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini!

FeedMe.id, Jakarta – Di awal masa produksi sempat beredar rumor kalau Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy akan memiliki rating R (Restricted) alias khusus dewasa, seperti Deadpool yang dibuat oleh Fox. Namun, rumor ini akhirnya terpatahkan beberapa hari sebelum film ini resmi dirilis untuk publik.

Dilansir dari CBR, Venom udah dipastikan mendapat rating PG-13 atau di Indonesia lebih dikenal dengan rating Bimbingan Orang Tua (BO). Produser eksekutif film ini, Avi Arad dan Matt Tolmach, baru-baru ini mengungkapkan, mereka dari awal nggak pernah berencana untuk membuat film ini khusus dewasa.

“Saya pribadi nggak pernah mempertimbangkan untuk menembus rating R,” ujar Avi Arad.

Baca juga: Venom Dipastikan Punya 2 Post-Credit Scene

Menurutnya, tim produksi ingin penggambaran Venom bisa semirip mungkin dengan di komik. Ia mengaku, Venom memang identik dengan adegan kekerasan dan sadis, tapi Venom bukan cuma tentang itu, Feedies.

“Zaman sekarang dengan CGI kami bisa memperlihatkan Venom mengigit kepala orang. Tapi kami kan nggak perlu memperlihatkan kepala tersebut dikunyah pelan-pelan. Itu nggak relevan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Matt Tolmach mengonfirmasi bahwa nggak akan ada Venom versi rating R yang akan dirilis untuk home video (DVD atau Blu-Ray) dan sebangsanya. Film yang dirilis di bioskop akan menjadi satu-satunya versi film Venom yang ada di dunia.

“Kami selalu ingin membuat film yang setia pada komiknya, setia pada karakternya, tapi di saat yang sama film ini juga aman dikonsumsi oleh anak berusia 13 tahun, 14 tahun. Itu tujuannya,” kata Tolmach.

Venom akan dirilis pada 3 Oktober 2018 di Indonesia.

Most Popular

To Top