Film

Penjahat Legendaris Ini akan Muncul di Serial Supergirl

feedme.id lex luthor
Dibaca 531

Setelah sekian lama, sosok Lex Luthor akhirnya akan kembali ke layar kaca nih, Feedies! Namun, karakter ini diprediksi baru akan muncul tahun depan. Kenapa begitu? Simak ulasannya di bawah sini.

FeedMe.id, Jakarta – Stasiun televisi The CW baru aja mengumumkan  mereka tengah mengadakan audisi untuk peran Lex Luthor. Sosok penjahat legendaris ini nanti akan muncul dalam serial Supergirl.

Lex Luthor sebenarnya bukan sosok yang asing dalam serial yang dibintangi Melissa Benoist tersebut. Dia udah beberapa kali disebut-sebut di dalam Supergirl. Bahkan, saudara kandungnya, Lena Luthor, muncul sebagai salah satu karakter utama. Lex versi Supergirl ini dikabarkan akan menjadi recurring character alias karakter yang akan muncul beberapa kali selama musim berjalan.

“Kami sangat senang bisa memasukkan penjahat ikonik, Lex Luthor, ke dalam kisah Supergirl musim ini. Kami nggak sabar melihat dia ‘mengguncang’ National City dan menyaksikannya berhadapan dengan Supergirl dan Lena Luthor,” kata Produser Eksekutif Supergirl, Robert Rovner dan Jessica Queller.

Namun jangan terlalu excited dulu, Feedies. Luthor belum akan muncul dalam waktu dekat, soalnya proses casting aja baru dimulai. Lex diperkirakan baru akan muncul di tahun depan atau seenggaknya setelah event crossover berjudul Elseworld yang akan tayang di bulan Desember mendatang.

Supergirl sendiri merupakan bagian dari dunia Arrowverse, sekumpulan serial superhero DC Comics yang diproduksi oleh The CW. Selain Supergirl, ada juga Arrow, The Flash, dan Legends of Tomorrow. Sejak Arrowverse makin membesar, The CW pun memutuskan untuk membuat crossover setahun sekali yang isinya pertemuan seluruh karakter dari empat serial tersebut.

Most Popular

To Top