Film

Netflix Cancel Iron Fist, Ini Komentar Pemerannya

feedme.id iron fist
Dibaca 134

Meski memberikan pertanda keberadaan musim ketiga, nyatanya Netflix malah meng-cancel serial superhero Marvel ini, Feedies. Kira-kira apa komentar Finn Jones selaku bintang utama Iron Fist?

FeedMe.id, Jakarta – Akhir pekan lalu, Netflix resmi menghentikan produksi serial Iron Fist setelah memiliki dua season. Kabar ini terbilang mengejutkan, karena musim kedua serial ini udah memberikan hint kalau bakal ada season ketiga, Feedies.

Aktor Finn Jones sebagai pemeran Danny Rand/Iron Fist memberikan komentarnya terkait penghentian serial ini melalui akun Instagram pribadinya.

“Setiap akhir adalah awal yang baru. Saya sangat menghormati semua pihak yang terlibat dalam pembuatan dua season serial ini. Bertarung demi kota terbaik di dunia bersama orang-orang paling berbakat dan paling baik hati adalah sebuah privilege dan kesenangan tersendiri. Saya sangat senang bisa terlibat dalam perjalanan ini dan sangat berterima kasih atas segala dukungan yang ada,” tulis sang aktor.

Iron Fist sendiri merupakan serial superhero Marvel keempat yang tayang di Netflix. Sebelumnya, udah ada Daredevil, Luke Cage, dan Jessica Jones yang mendapatkan sambutan sangat positif dari para penonton. Sayangnya, musim perdana Iron Fist bisa dibilang gagal total, Feedies.

Netflix pun mengganti Scott Buck selaku sutradara musim pertama dan memercayakan M. Raven Metzner untuk menyutradarai musim kedua. Hasilnya pun terlihat dengan jelas, Iron Fist musim kedua jadi jauh lebih bagus dan mendapatkan sambutan hangat dari fans. Namun, tampaknya kesuksesan musim kedua ini nggak cukup untuk mempertahankan Iron Fist tetap tayang di Netflix.

Meski serialnya sendiri udah berakhir, bukan berarti Iron Fist bakal menghilang begitu aja. Besar kemungkinan Finn Jones akan tetap muncul sebagai DannyRand/Iron Fist di tiga serial lainnya, terutama di Luke Cage mengingat Luke dan Danny adalah sahabat dekat di versi komik.

 

Most Popular

To Top