Film

Lagi-lagi Produksi Film Solo The Flash Ditunda

feedme.id the flash
Dibaca 462

Film solo sang manusia tercepat di dunia tampaknya baru bisa mulai syuting di akhir 2019. Itu berarti paling cepat ia baru akan muncul di layar lebar pada tahun 2021, Feedies. Lama banget ya.

FeedMe.id, Jakarta – Penggemar setia The Flash harus kembali bersabar untuk melihat sang Scarlet Speedster berlari di layar lebar. Pasalnya, produksi film solo The Flash lagi-lagi harus ditunda, Feedies.

Dilansir dari Variety, kali ini penyebabnya adalah kesibukan Ezra Miller, sang pemeran The Flash, yang terlibat dalam berbagai proyek lain, termasuk di dalamnya adalah Fantastic Beasts. Seperti yang kita tahu, Miller merupakan salah satu pemeran dalam seri film tersebut. Di sana, ia berperan sebagai Credence Barebone, seorang penyihir muda dari Amerika yang memiliki kekuatan spesial.

Nah, Credence dipastikan akan kembali hadir dalam Fantastic Beasts 3 yang berarti Miller harus ikut proses syuting film ini yang akan dimulai pada bulan Juli 2019. Padahal, film The Flash awalnya direncanakan untuk mulai syuting di bulan Maret, dengan harapan bisa dirilis di tahun 2020. Dengan begini, The Flash paling cepat baru bisa mulai syuting di akhir tahun 2019 kalau bukan malah awal 2020.

Namun, Variety juga mengabarkan kalau masalahnya bukan cuma di jadwal Miller,  tapi juga naskah film. Katanya sih naskah The Flash hingga saat ini masih dalam proses pengerjaan, Feedies.

Baca juga: Dituntut Bikin Kostum Batman, Produser Gotham Stres

Ezra Miller pertama kali muncul dalam DC Extended Universe sebagai cameo dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice. Lalu dilanjutkan pada Suicide Squad, juga sebagai cameo, sebelum akhirnya muncul sebagai salah satu karakter utama di Justice League.

Most Popular

To Top