Film

Kisah Tom and Jerry Bakal Dibikin Film Live-Action

feedme.id-tomandjerry
Dibaca 1.8K

Hampir seluruh masa kecil kita dihiasi dengan pertengkaran lucu dari Tom dan Jerry. Kisah seekor kucing dan tikus ini gak pernah bosan untuk disaksikan semua umur. Mengobati rasa kangen, pertengkaran dua hewan ini bakal dijadikan film live-action lho, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Karakter kartun kucing dan tikus yang gak pernah akur dalam kartun Tom and Jerry bakal hadir kembali. Setelah cukup lama menghibur dalam versi animasi, dua tokoh itu bakalan difilmkan dalam versi live-action. Sineas Tim Story digembar-gemborkan bakalan mengarahkan langsung film yang diproduksi oleh Warner Bros.

Tom and Jerry merupakan serangkaian cerita pendek yang dibuat oleh pionir animasi William Hanna dan Joseph Barbera. Pertama kali diperkenalkan pada 1940. Ceritanya, berfokus pada sebuah rumah tempat Tom yang diceritakan adalah kucing peliharaan yang sering mendapati seekor tikus nakal bernama Jerry dan sering mencuri makanannya.

Tujuh dari cerita pendek yang pernah dirilis MGM berhasil memenangkan Piala Oscar pada rentang waktu 1943 sampai 1952.

Hingga pada 1993, cerita tentang dua karakter ini diadaptasi menjadi sebuah film teatrikal yang diberi tajuk Tom and Jerry: The Movie.

Dilansir dari  Hollywood Reporter, selain ‘Tom and Jerry’, Warner Bros juga lagi mengembang versi live-action untuk film animasi Scooby-Doo. Sineas film Harry Potter, Chris Columbus telah didapuk sebagai produser kreatifnya.

Wah, jadi gak sabar deh nunggu berita rilis film live-action-nya!

Most Popular

To Top