Film

Jon Hamm Bikin Suasana DC Extended Universe Makin Panas

feedme.id jon hamm
Dibaca 3.5K

Di tengah panasnya rumor pergantian cast yang melingkupi DC Extended Universe, aktor yang satu ini seakan memanaskan suasana dengan mengatakan ia berminat untuk menjadi Batman suatu saat nanti.

FeedMe.id, Jakarta – Seiring dengan munculnya rumor Henry Cavill berhenti perankan Superman, rumor Ben Affleck akan berhenti sebagai Batman pun muncul kembali ke permukaan. Rumor ini dulu merebak ketika Affleck mundur dari kursi sutradara film solo Batman yang akan datang dan digantikan oleh Matt Reeves.

Beberapa aktor pun disebutkan udah siap untuk merebut peran Ksatria Malam ini dari Affleck. Salah satunya adalah Jon Hamm. Bintang Baby Driver ini belum lama mengaku sangat terbuka dengan kemungkinan untuk berperan sebagai Batman. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi jika ia ditawari peran tersebut.

“Tergantung naskahnya, ceritanya tentang apa. Saya sendiri selalu menjadi fans besar buku komik. Saya rasanya udah baca komik sejak umur sembilan tahun, kalau bukan lebih muda lagi. Saya menyukai genre ini, dan saya ikut senang ketika mereka (film superhero) sukses,” ujar sang aktor dalam sebuah wawancara.

Lebih lanjut lagi, Hamm mengaku ia mengetahui berbagai rumor yang mengaitkan dirinya dengan film Batman. Meskipun mengaku berminat memerankan Batman, dia sama sekali belum pernah dikontak oleh pihak yang bersangkutan.

“Saya nggak pernah membuka percakapan dengan siapapun terkait hal tersebut. Saya nggak pernah ditawari apapun,” tuturnya lagi.

Menurut kamu Jon Hamm cocok nggak nih buat menggantikan Ben Affleck sebagai Batman, Feedies?

Most Popular

To Top