Film

Film Clueless Bakalan Dibikin Ulang, Siapa Aja Pemainnya?

feedme.id-clueless
Dibaca 706

Kalo biasanya kamu mendengar istilah “cinta lama bersemi kembali”, sekarang gantian “film lama bersemi kembali” nih, Feedies. Adalah film berjudul Clueless yang bakal di-remake. Siapa aja pemainnya?

FeedMe.id, Jakarta – Siapa di sini yang pernah nonton film Clueless? Film Chick lit klasik yang rilis tahun 1995 itu memang punya tempat yang spesial di hati penggemarnya karena ceritanya yang relatable banget sampai sekarang.

Baca juga: Mungkinkah Disney Buat Ulang Pirates of The Caribbean?

Dilansir dari Deadline Exclusive, film ini bakal di-remake oleh rumah produksi Paramount lho, Feedies. Penulis Girls Trip, Tracy Oliver inilah yang akan memproduksi film ini , serta penulis GLOW, Marquita Robinson yang akan memuat naskahnya. Wah, bakal seru banget nih kayaknya!

feedme.id-clueless2

Karena proses remake-nya sendiri masih ada di tahap awal, masih dikit banget detail yang bisa dibagikan ke publik, mulai dari siapa cast lengkapnya hingga jalan ceritanya bakal sama atau malah ada twist baru?

Disney Channel Alumni, Dove Cameron, sudah dipastikan bakal berperan menjadi Cher Horowitz yang super iconic itu. Hmm… kira-kira Dove Cameran bisa nge-replace Alice Silverstone pas meranin Cher Horowitz gak, ya?

feedme.id-clueless1

Buat kamu yang belum nonton, film Clueless ini nyeritain tentang seorang high school teenage populer bernama Cher Horowitz (Alicia Silverstone) yang melakukan makeover buat anak baru di sekolah yang awkward. Disutradarai Amy Heckerling, film ini diadaptasi dari novel karya Jane Austen, Emma.

Oh iya, bukan cuma Dove Cameron aja, nama Paul Rudd, Stacey Dash dan Donal Faison dikabarkan muncul di film ini lho, Feedies.  Tanggal 25 Oktober lalu, Oliver juga nge-tweet dan mengonfirmasi berita ini,

 “Crazy excited to be producing a *new* take on one of my favorite movies of all time, #Clueless, with the hilarious and super talented @MarqRobinson writing it!!!  As. If.” 

Baca juga: Aktor Ini Sebut Serialnya Lebih Menarik dari Infinity War

Wah, kira-kira bakal kayak apa ya Clueless remake ini? Kita tungguin aja ya berita selanjutnya!

 

Most Popular

To Top