Film

Fans Ungkap Judul Avengers 4 yang Dibocorkan Mark Ruffalo

feedme-id-avengers-infinity-war-cover
Dibaca 375

Berkat kreativitas seorang penggemar Marvel di Twitter, kita akhirnya tahu judul Avengers 4 yang dibocorkan Mark Ruffalo belum lama ini, Feedies. Namun harap diingat, judul ini belum tentu judul yang asli, ya.

FeedMe.id, Jakarta – Baru-baru ini Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner/Hulk dalam Marvel Cinematic Universe, membuat heboh fans Marvel gara-gara membocorkan judul resmi Avengers 4 saat tampil dalam Tonight Show with Jimmy Fallon. Meski episode tersebut akhirnya tetap tayang dengan penuh sensor, nggak butuh waktu lama bagi fans untuk membongkar sensor tersebut.

Anton Volkov, nama fans tersebut, berhasil mengungkap judul Avengers 4 yang disebut oleh Mark Ruffalo. Ia memasukkan rekaman suara Ruffalo dari acara talkshow tersebut ke Adobe Audition dan menghilangkan sensor “beep”-nya. Dari situ, ketahuan kalau Rufallo menyebutkan “The Last Avenger”.

Tentu aja The Last Avenger belum tentu judul Avengers 4 yang sebenarnya, Feedies. Banyak orang yang sadar kalau salah satu segmen Tonight Show with Jimmy Fallon itu hanyalah bercanda belaka. Secara nggak mungkin juga Ruffalo membeberkan begitu banyak hal dalam sebuah talkshow “biasa”.

Sebelum ini, sempat beredar rumor kalau judul film Avengers yang keempat ini adalah Avengers: Annihilation. Lalu ada juga yang menyebutkan kalau judul yang sebenarnya adalah Avengers: End Game, merujuk pada rumor yang mengatakan bahwa judul Avengers 4 udah disebutkan dalam Infinity War. Rumor ini sendiri udah dibantah oleh Joe Russo, salah satu sutradara Avengers 4, yang menyebutkan bahwa judul resmi Avengers 4 sama sekali belum diucapkan dalam Infinity War.

Most Popular

To Top