Film

Dua Alasan Netflix Cancel Serial TV Luke Cage

feedme.id luke cage
Dibaca 696

Perbedaan kreatif disebut-sebut menjadi alasan dihentikannya produksi serial Luke Cage, Feedies. Kalau menurut kamu, kenapa nih tiba-tiba Netflix ngebatalin dua serial Marvel?

FeedMe.id, Jakarta – Dalam jangka waktu dua pekan, dua kali pula Netflix mematahkan hati fans serial Marvel. Nggak cukup dengan menghentikan penayangan Iron Fist, baru-baru ini Netflix juga memastikan kalau Luke Cage nggak akan berlanjut ke musim ketiga, Feedies.

Penghentian serial Luke Cage ini jelas mengagetkan para penggemar. Pasalnya, berbeda dengan Iron Fist yang memang mendapatkan respons jelek sejak awal, Luke Cage terbilang lebih sukses dan disukai oleh penonton.

Jika kamu melihat reaksi fans di media sosial terkait nasib serial ini, kamu jelas bisa mengasumsikan jumlah penonton jelas bukan alasan utama Luke Cage dibatalkan. Lalu, kenapa hal ini bisa terjadi?

Dilansir dari The Hollywood Reporter, ada dua kemungkinan kenapa Luke Cage dihentikan penayangannya. Pertama, kabarnya ada perbedaan kreatif di dalam pihak-pihak yang bertanggung jawab atas produksi serial ini. Kedua, pihak-pihak terkait nggak sepakat mengenai syarat dan ketentuan untuk produksi musim ketiga.

Pihak Marvel dan Netflix sendiri nggak memberikan penjelasan terkait alasan mereka membatalkan Luke Cage. Mereka hanya memberikan pernyataan bahwa serial ini dihentikan dan berterima kasih pada seluruh pemeran, kru, dan fans.

“Sayang sekali, Marvel’s Luke Cage nggak akan kembali untuk musim ketiga. Semua pihak di Marvel Television dan Netflix sangat berterima kasih ada para sutradara, penulis, pemeran, dan kru yang menghidupkan pahlawan Harlem ini ke dalam dua musim. Juga pada para seluruh fans yang mendukung serial ini,” demikian bunyi pernyataan bersama dari pihak Marvel dan Netflix.

Pembatalan Iron Fist dan Luke Cage pun akhirnya memancing rumor kalau kedua pahlawan super ini akan hijrah ke channel lain. Salah satu rumor menyebutkan kalau Luke Cage dan Iron Fist akan bekerja sama dalam serial Heroes for Hire yang akan tayang di Hulu.

Most Popular

To Top