Film

Dave Bautista Siap Gabung James Gunn di DCEU

feedme.id - drax dave
Dibaca 7.2K

Kesetiaan Dave Bautista pada James Gunn tampaknya nggak perlu diragukan lagi, Feedies. Setelah sebelumnya ia menentang dengan keras pemecatan sang sutradara, kini dia menyatakan siap mengikuti Gunn menyebrang ke DC Extended Universe.

FeedMe.id, Jakarta – Nggak lama setelah kabar James Gunn bergabung ke DC Extended Universe merebak, Dave Bautista – pemeran Drax dalam Guardian of the Galaxy – mengaku siap untuk mengikuti langkah sang sutradara, Feedies.

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan pegulat WWE ini dengan antusias menanggapi berita yang menyebutkan Gunn akan menulis skenario Suicide Squad 2 dan menuliskan, “Saya bisa daftar di mana!”

Sebelumnya dilaporkan bahwa James Gunn tengah dalam proses negosiasi untuk menjadi penulis skenario Suicide Squad 2. Nggak cuma itu, kabarnya kontrak yang tengah dinego itu juga memuat klausul yang menyebutkan Gunn bisa aja menjadi sutradara film tersebut.

Dave Bautista sendiri memang salah satu sosok paling vokal yang menentang pemecatan James Gunn tiga bulan yang lalu. Dia bahkan udah beberapa kali menyatakan siap meninggalkan franchise yang membesarkan namanya gara-gara hal ini. Pria yang dikenal dengan nama Batista ini juga udah menyebutkan keterlibatannya di Guardian of the Galaxy Vol. 3 hanyalah untuk menghormati kontrak yang udah dia tanda tangani.

Berdasarkan laporan dari THR, Gunn dipecat gara-gara cuitan kontroversial yang pernah dia tuliskan di kisaran tahun 2009-2012. Twit-twit jadul itu emang bisa dibilang membahas hal-hal yang terbilang nggak pantas, misalnya aja lelucon cabul terkait pedofilia dan pemerkosaan.

Seperti yang bisa diduga, sebagian fans Marvel Cinematic Universe nggak menyambut baik pemecatan ini. Mereka merasa nggak logis kalau seseorang dipecat gara-gara beberapa twit yang ditulis 10 tahun lalu. Sebuah petisi bahkan udah dibuat di situs Change.org. Petisi tersebut menuntut Disney untuk membatalkan pemecatan tersebut dan menempatkan James Gunn di posisinya semula.

Nggak lama kemudian, giliran para bintang Guardian of the Galaxy yang menyatakan dukungan mereka terhadap sang sutradara. Mereka membuat surat terbuka yang berisikan permintaan untuk mengembalikan James Gunn sebagai sutradara Guardian of the Galaxy Vol. 3.

Most Popular

To Top