Film

Bintang Daredevil Pengen Crossover dengan Spider-Man

feedme.id daredevil
Dibaca 14.6K

Meski diklaim termasuk dalam Marvel Cinematic Universe, hingga saat ini kita nggak pernah melihat Daredevil dan superhero serial Netflix lainnya jadi ‘bintang tamu’ di film-film MCU. Dan ternyata, bukan fans doang yang ngarep hal tersebut terjadi.

FeedMe.id, Jakarta – Salah satu cita-cita terbesar fans Marvel saat ini bukan cuma melihat X-Men masuk ke dalam MCU, tapi juga melihat para pahlawan Marvel di serial Netflix bertemu dengan Iron Man dan kawan-kawan yang muncul di layar lebar.

Baca juga: Dua Alasan Netflix Cancel Serial TV Luke Cage

FYI, serial-serial Marvel di Netflix itu sebenarnya tergabung dalam Marvel Cinematic Universe lho, Feedies. Namun, hingga saat ini nggak pernah sekalipun Daredevil, Luke Cage, Iron Fist, dan Jessica Jones muncul di layar lebar.

Nah, ternyata bukan fans doang yang bercita-cita seperti itu, Feedies. Deborah Ann Woll dan Vincent D’Onofrio alias pemeran Karen Page dan Wilson Fisk dalam serial Daredevil mengaku pengen banget bisa bertemu dengan Spider-Man (Tom Holland) di MCU.

“Fans bakal bunuh saya kalau saya nggak bilang Spidey,” ujar D’Onofrio dalam wawancara dengan TV Guide.

Sebuah jawaban yang tepat, mengingat Wilson Fisk awalnya adalah salah satu musuh besar sang Manusia Laba-Laba. Hal senada pun diutarakan oleh Woll. Ia juga kemudian menegaskan bahwa ia sangat menyukai skala kecil yang ditampilkan dalam serial Marvel di Netflix.

“Saya sangat menikmati Avengers bertarung di luar sana melawan alien, sementara itu Matt Murdock setengah mati melindungi 10 blok Manhattan. Hal tersebut, saya rasa, sangat menarik mengingat kami bisa memperlihatkan skala kecil di mana sangat berkaitan dengan kehidupan nyata,” kata pemeran Karen tersebut.

Baca juga: Penjahat Legendaris Ini akan Muncul di Serial Supergirl

Spider-Man sendiri memang salah satu superhero yang akrab dengan Daredevil di dalam komiknya. Wajar aja sebenarnya, mengingat kedua orang ini beroperasi di daerah yang sama: New York. Nggak jarang mereka saling bekerja sama dan bahkan saling tahu identitas rahasia masing-masing.

Kevin Feige sendiri sebelumnya udah menyebutkan kalau crossover antara MCU layar lebar dan MCU serial tv bakal terjadi ‘di saat yang tepat’. Mari kita berharap ‘saat yang tepat’ itu bakal tiba nggak lama lagi, Feedies.

Most Popular

To Top