Film

Avengers 4 Berlatar Lima Tahun Setelah Infinity War?

feedme.id - infinity war
Dibaca 258

Rumor terkait Avengers 4 makin menggila, Feedies. Setelah kemarin muncul rumor yang menyebut judul resmi film ini adalah Avengers: Annihilation, kini ada lagi rumor yang bilang Avengers 4 akan berlatar lima tahun setelah Infinity War.

FeedMe.id, Jakarta – Pihak Marvel Studios dan Disney benar-benar sukses merahasiakan Avengers 4 dari publik. Nggak ada yang tahu apa judul resmi maupun plot film keempat Avengers ini. Alhasil, rumor pun menggila di kalangan fans.

Salah satu rumor terbaru yang muncul menyebutkan Avengers 4 akan berlatar lima tahun setelah Avengers: Infinity War. Rumor ini ditebarkan oleh seorang pengguna Twitter bernama Daniel R pada 8 Oktober lalu.

Avengers 4 akan dimulai bertahun-tahun setelah Infinity War. Bukan beberapa bulan kemudian seperti yang banyak orang harapkan. Sorry guys,” tulisnya dalam sebuah twit.

Jika rumor ini benar, banyak pihak berspekulasi bahwa hal inilah penyebab para Avengers terlihat sangat berbeda dalam concept art yang bocor beberapa waktu lalu.

Baca juga: Fans Ungkap Judul Avengers 4 yang Dibocorkan Mark Ruffalo

Selain itu, time skip selama lima tahun juga memberikan kesempatan bagi Marvel untuk mengubah dunia Marvel Cinematic Universe yang kita kenal. Bukan nggak mungkin di Avengers 4 kita bakal melihat para superhero menjadi lebih kelam dan serius pasca genosida yang dilakukan oleh Thanos.

Selain itu, rumor ini juga memperkuat rumor lainnya yang menyebutkan Avengers akan memanfaatkan time travel untuk mengalahkan Thanos. Bisa jadi, time travel tersebut pada akhirnya akan mereset dunia MCU yang udah suram dan membuka jalan bagi MCU Phase 4.

Most Popular

To Top