Film

Aktor Ini Sebut Serialnya Lebih Menarik dari Infinity War

feedme.id hawk titans
Dibaca 631

Menurut aktor yang satu ini, Titans menampilkan sisi manusiawi seorang superhero berbeda dengan Infinity War yang para pahlawannya terkesan nggak terkalahkan dan mahabisa.

FeedMe.id, Jakarta – Infinity War bisa dibilang film paling sukses di tahun 2018 ini. Namun, aktor Alan Ritchson menilai serial yang dibintanginya, Titans, lebih menarik dari film besutan Russo Bersaudara tersebut. Menurutnya, fans akhirnya bisa melihat sisi manusiawi dari seorang superhero dalam Titans.

Baca juga: Isi Trailer Avengers 4 Bocor, Ini Deskripsinya

“Bagi saya pribadi, alasan kenapa saya nggak nonton Infinity War karena nggak ada risiko di dalamnya. Semua terasa nggak terkalahkan setiap saat,” ujar Ritchson saat berbicara di New York Comic Con.

Titans sendiri merupakan serial televisi yang berfokus pada sekelompok superhero remaja dari DC Comics. Di serial ini, RItchson berperan sebagai Hank Hall alias Hawk, sang pahlawan tanpa kekuatan super. Dikisahkan kalau Hawk beserta partnernya, Dove (Minka Kelly), udah berkarir sebagai pahlawan selama beberapa tahun.

Ritchson sendiri mengaku baru mengetahui Hawk nggak memiliki super saat sudah berada di lokasi syuting. Ia menyebut, kala itu dia disuruh untuk berakting untuk adegan lompat dari ketinggian.

“Waktu itu saya bilang, ‘oke… kita belum pernah bahas ini sebelumnya. Jadi, kekuatan saya apa? Super kuat? Apakah saya ceritanya bisa beneran loncat dari ketinggian kayak gini?’ Si sutradara (Brad Anderson) kemudian jawab, ‘Pertanyaan bagus, pertanyaan bagus. Yeah. Kamu nggak punya kekuatan super.’ Dan saya kayak, ‘Oke, baiklah!’” kata sang aktor.

Menurut Ritchson, nggak memiliki kekuatan super berarti memberikan kesan yang lebih realistis. Seorang superhero bisa terluka akibat pertarungannya selama bertahun-tahun.

Baca juga: 2 Film Animasi Superhero Masuk Calon Nominasi Oscar

“Bagi saya, yang penting adalah soal sisi manusiawi. Orang ini (Hawk) udah memiliki banyak luka. Dia menutupinya dengan berbagai obat-obatan. Banyak orang akhirnya bisa relate dengan perjuangan semacam itu, dan hal itulah yang ingin saya eksplor,” ujarnya lagi.

Ditayangkan di DC Universe, layanan streaming milik DC Comics, Titans dibintangi oleh Brenton Thwaites sebagai Robin, Anna Diop sebagai Starfire, Teagan Croft sebagai Raven, Ryan Potter sebagai Beast Boy, Alan Ritchson sebagai Hawk, dan Minka Kelyy sebagai Dove.

Most Popular

To Top