Film

5 Alasan Kamu Harus Nonton Venom Sekarang Juga

Dikira-kira aja selebar apa tuh
Dibaca 1.3K

Film Venom akan menjadi film pertama dari Sony’s Universe of Marvel Characters alias SUMC. Kamu gak usah pikir panjang deh untuk memutuskan bakal nonton film ini atau enggak. Sebab, Feedy udah hadirkan sederet alasan supaya kamu menontonnya.

FeedMe.id, Jakarta – Banyak perdebatan yang muncul terkait kesuksesan film Venom. Ada yang yakin film ini akan sukses karena mengadaptasi dari komik aslinya, Lethal Protector, sementara sejumlah penggemar juga ada menganggap kalau film nggak akan mendulang sukses.

Untuk mengetahui kamu ada di pihak mana, simak lima alasan kenapa kamu harus nonton Venom di bawah ini, Feedies.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Wajib Tonton di Bulan Oktober

Tom Hardy

feedme-id-tom-hardy-dunkirk

Alasan pertama kenapa kamu harus nonton Venom gak lain dan gak bukan karena karakter utamanya diperankan oleh Tom Hardy. Aktor asal Amerika Serikat ini udah berpengalaman membintangi karakter komik saat ia memerankan Bane di The Dark Knight Rises. Nggak bisa dipungkiri, penampilan Tom Hardy sebagai Bane benar-benar sukses memukau penonton.

Anti-Hero

feedme.id-sisi-gelap-venom

Buat kamu yang bosen nonton film superhero yang gitu-gitu aja, Venom bisa jadi opsi yang bagus buat “refreshing”. Pasalnya, tokoh utama kali ini bukanlah seorang pahlawan, melainkan anti-hero. Ia memberantas kejahatan dengan caranya sendiri. Salah satunya? Memakan kepala lawannya.

Hubungan Eddie Brock dan Venom

feedme.id-fakta-venom

Meskipun pernah muncul di Spider-Man 3, hubungan yang terjalin antara Eddie Brock dan Venom gak dieksplorasi lebih dalam. Dalam film ini, kita bisa melihat bagaimana kedua makhluk ini bisa saling bekerja sama dan memiliki hubungan yang erat satu sama lain.

Sumber asli

feedme.id venom

Seperti yang udah Feedy bilang sebelumnya, Venom diadaptasi dari komik Lethal Protector yang akan menceritakan tentang Eddie Brock dan Venom melawan perusahaan jahat bernama Life Foundation. Di komik ini juga menampilkan symbiote lain selain Venom, kayak Phage, Scream, Agony, Riot, dan Lasher. Kemungkinan besar, para symbiote ini juga akan muncul dalam Venom.

Baca juga: Venom Dipastikan Punya 2 Post-Credit Scene

Film spin-off pertama

feedme.id-fakta-venom-ga-ada-spiderman

Kayak yang udah Feedy bilang di awal, Venom akan menjadi film pertama dari SUMC. Setelah Venom, beberapa karakter dilaporkan sedang dikembangkan Sony adalah seperti Morbius serta Silver & Black.

 

Most Popular

To Top