Hiburan

Caption Foto di Instagram Gigi Hadid Bikin Wargnet Baper

feedme.id-zayngigi
Dibaca 217

Setelah sempat putus dan balikan lagi, kayaknya Zayn Malik dan Gigi Hadid memang gak bisa lama-lama berpisah deh, Feedies. Buktinya aja Gigi sampe posting foto ini karena udah lama gak ketemu Zayn

FeedMe.id, Jakarta – Sepertinya pepatah yang mengatakan “Jodoh gak ke mana” itu beneran terbukti deh sama hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Buktinya, mereka putus, terus balikan lagi. Bahkan sejak kembali bersama, keduanya malah makin mesra lho, Feedies.

Baca juga: Adopsi Anak, 5 Seleb Ini Berhati Mulia

Gigi Hadid dan Zayn Malik memang jarang mempublikasikan foto kebersamaan mereka berdua. Terakhir, cuma ada foto keduanya merayakan Idul Fitri bersama keluarga masing-masing.

Namun siapa sangka, sekalinya posting foto malah bikin baper begini. Lewat akun Instagram-nya, model cantik berambut blonde ini baru aja memamerkan foto selfie mereka.


View this post on Instagram

flyin home to my happy place ❤️

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Dalam foto tersebut, Gigi Hadid tampak selfie sambil memejamkan matanya dan terlihat Zayn berdiri dan memeluknya dari belakang.

Lewat postingan ini, Gigi Hadid juga menyertakan sebuah caption singkat tapi romantis banget. “Terbang ke rumah, tempat di mana aku merasa bahagia,” tulisnya sambil menambahkan emoticon berbentuk hati.

Baca juga: Keren! Critical Eleven Raih Tiga Penghargaan Internasional

Berbagai reaksi histeris dari fans dan followers-nya pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka benar-benar dibuat baper melihat pemandangan langka dari salah satu pasangan terpanas di dunia Hollywood ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, postingan Gigi Hadid kali ini juga berhasil mencuri perhatian sang ibunda. Gak hanya memberikan like, Yolanda Hadid juga menuliskan komentar berupa dua emoticon hati.

 

Most Popular

To Top