Hiburan

Berkat Lucinta Luna, Indonesia dan Malaysia Makin Kompak

feedme-id-lucinta-luna
Dibaca 83

Dikenal sebagai dua negara bertetangga yang suka bertengkar, Malaysia dan Indonesia akhirnya punya satu pemikiran dan bersatu. Itu semua berkat Lucinta Luna. Memang apa yang sudah Lucinta Luna lakukan ya?

FeedMe.id, Jakarta – Meskipun bertetangga, Malaysia dan Indonesia itu lebih sering berantem dan adu mulut daripada kompaknya. Cuma beberapa momen tertentu aja dua negara ini bisa kompak. Misalnya, dalam kasus rendang krispi bebera waktu lalu, dan yang terbaru, perihal Lucinta Luna.

Yup, betul, Feedies! Berkat Lucinta Luna, dua negara serumpun ini akhirnya bisa satu pemikiran. Hal ini terjadi karena masyarakat dua negara ini sama-sama nggak terlalu suka kehadiran Lucinta Luna.

Single Baru

Buat informasi kamu aja nih, Lucinta Luna baru aja ngeluarin single baru yang bekerja sama dengan dua artis Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat. Single berjudul “Bobo Dimana” itu diklaim Lucinta Luna sebagai single yang sukses dan trending di dua negara, Indonesia dan Malaysia.

“Alhamdulillah ya. Ini tuh sebetulnya tanpa diduga-duga. Malaysia trending topic, Indonesia trending topic, Brunei dan Timor Leste dan lain-lainnya alhamdulillah,” ujar Luna seperti Feedy kutip dari Liputan6.

Dapat Banyak Dislike

Namun sayang, trendingnya lagu ini bukan karena mendapatkan banyak like, Feedies. Lagu yang lirik videonya udah diunggah di YouTube ini ternyata lebih banyak mendapatkan dislike. Sampai artikel ini ditulis, total udah 293 ribu dislike yang Lucinta Luna kumpulkan. Sedangkan Like-nya hanya 34 ribu saja dari total 4 juta kali ditonton.

Melihat hal ini, Lucinta kayaknya udah biasa. Beda halnya dengan Aliff Syukri yang terlihat lebih kecewa merespons dislike yang didapatnya ini. Hal itu terlihat dari unggahan Aliff di instagramnya berikut ini:

Di lain kesempatan, Lucinta sempat mengungkapkan dirinya akan pindah ke Malaysia. Hal ini malah mendapatkan respons yang positif dari warganet Indonesia yang ikhlas kalau Lucinta diklaim oleh Malaysia.

Insyaallah pertama mau ke Filipina, Hong Kong, Malaysia. Kayaknya aku akan pindah ke Malaysia. Aku akan beli rumah di Malaysia. Aku kan sudah kenal dengan kerajaan Malaysia,” kata Lucinta masih Feedy kutip dari Liputan6.

Apa komentarmu untuk video itu, Feedies?

Most Popular

To Top