Hiburan

Beda Agama, Tom Cruise Nggak Mau Temui Putrinya

feedme.id suri cruise
Dibaca 42.4K

Malang banget nasib Suri Cruise nih, Feedies. Hanya karena anaknya nggak dibesarkan dengan ajaran Scientology, Tom Cruise pun memutuskan menolak untuk bertemu dengan sang putri hasil pernikahannya dengan Katie Holmes ini.

FeedMe.id, Jakarta – Permasalahan terkait agama kepercayaan kadang memang pelik, Feedies. Salah satunya kayak yang terjadi yang antara Tom Cruise dan putrinya yang berusia 12 tahun, Suri. Gara-gara beda agama, bintang Mission Impossible ini menolak untuk menemui putrinya.

Suri Cruise sendiri adalah putri semata wayang pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Holmes merupakan istri ketiga Cruise dan mereka bercerai di tahun 2012 lalu setelah menikah selama enam tahun. Kala itu, hak asuh Suri dipercayakan ke Holmes oleh pihak pengadilan.

Layaknya perceraian pada umumnya, Tom Cruise sebenarnya diperbolehkan untuk bertemu sang putri 10 hari tiap bulan. Sayangnya, Tom ternyata nggak berminat untuk menemui Suri.

“Semua orang diperbolehkan untuk bertemu dengan anaknya jika mereka mau. Tom memilih untuk tidak menemuinya karena Suri bukan umat Scientology,” ungkap seorang sumber yang nggak mau disebut namanya kepada US Weekly.

Scientology sendiri adalah aliran agama yang lahir di Amerika Serikat pada tahun 1952. Penulis L. Ron Hubbard adalah sosok yang melahirkan agama ini, Feedies.

Tom Cruise sendiri mengenal Scientology dan memutuskan untuk mengikuti ajaran ini setelah diperkenalkan oleh istri pertamanya, Mimi Rogers.

 

Most Popular

To Top