Hiburan

Awkarin Bocorkan Rahasia Bikin Konten Medsos yang Bagus

Foto: Styl.id
Dibaca 407

Ditemui di Dufan pada pertengahan September lalu, Karin Novilda alias Awkarin berbagi sedikit tips untuk membuat konten yang bagus, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Kamu tentu gak asing lagi dengan Karin Novilda alias Awkarin. Cewek kelahiran 1997 tersebut sempat viral berkat berbagai kontroversi yang menyelimuti dirinya. Namun, itu dulu, Feedies.

Baca juga: Awkarin Buka Bisnis Hijab untuk Antisipasi, Maksudnya?

Saat ini, Awkarin lebih terkenal sebagai seorang content creator dan influencer. Akun Instagram pribadinya udah di-follow lebih dari 3 juta orang, sementara channel YouTube-nya memiliki 880.122 subscribers.

Nah, kalau kamu pengen ikutan bikin konten ala Awkarin, Feedy udah dapet nih tipsnya dari yang bersangkutan. Saat ditemui di Dunia Fantasi oleh tim Styl.id, Taman Impian Jaya Ancol pada pertengahan September lalu, Awkarin sempat menyebutkan beberapa hal yang menjadi dasar pembuatan kontennya.

Menurut pendiri A Team Management tersebut, konten (dalam bentuk apa pun) yang bagus itu dilihat dari isinya. Sinematografi, videografi, editing dan lain-lain boleh bagus, tapi kalau isinya nggak bagus ya sama aja bohong.

“Jadi yang pertama adalah script sama idea-nya dulu (harus bagus). Kalau itu udah bagus, literally pakai hape sama tripod juga bisa catch attention orang,” ujar Awkarin.

Dari situ, barulah kamu bisa berkreasi dari sisi sinematografi dan videografinya. Silakan deh mengeluarkan kreativitasmu sebebas-bebasnya, tapi tentunya jangan lupa kalau konten itu dibuat untuk dilihat oleh publik.

Baca juga: Sebelum Eksis di YouTube, Awkarin Eksis di Warnet-warnet

Jadi, jangan sampai konsep videografimu kelewat absurd terus malah bikin orang nggak nyaman nontonnya ya, Feedies.

Most Popular

To Top