Hiburan

Sabar ya, Jadwal Rilis Fast & Furious 9 Diundur Lagi

Abyan Naufal | 18 February 2019 - 16:00
Sabar ya, Jadwal Rilis Fast & Furious 9 Diundur Lagi

Kabar kurang menyenangkan buat kamu para penggemar film Fast & Furious. Pasalnya, film lanjutannya, Fast & Furious 9 lagi-lagi kena pengunduran jadwal rilis. Jadi kapan tanggal rilis film ini setelah diundurin? Langsung simak laporannya di bawah ini.

FeedMe.id, Jakarta – Buat kamu para penggemar film aksi Fast and Furious, kamu harus lebih sabar lagi buat nonton aksi Vin Diesel bersama mobil-mobil kerennya nih, Feedies. Pasalnya, ada kabar kurang menggembirakan buat kamu semua.

Gimana mau gembira, pihak studio Universal Pictures baru-baru ini ngumumin mereka akan mundurin lagi jadwal penayangan Fast and Furious 9 buat yang kedua kalinya. Yup, sebelumnya jadwal rilis film ini emang udah sempat diundur.

Pada mulanya, film ini dikabarin bakal rilis pada 19 April 2019, tapi diundur jadi 10 April 2020. Sehabis diundur hampir setahun lamanya, Fast and Furious 9 mendapat pengunduran jadwal lagi dari 10 April ke 22 Mei 2019.

Pihak studio Universal Pictures mengumumkan, mereka memundurkan tanggal penayangan Fast and Furious 9 selama enam pekan, dari sebelumnya 10 April menjadi 22 Mei 2020 yang bertepatan dengan Memorial Day di Amerika Serikat.

Dengan dimundurkan jadwal rilis Fast and Furious 9 ini, mereka akan rilis dan bersaing dengan film-film yang berdekatan kayak Godzilla vs Kong dan The Spongebob Movie. Namun tenang aja, Feedies. Di tahun ini ada film lepas Fast and Furious yang berjudul Fast & Furious present: Hobbs & Shaw yang akan tayang Agustus 2019.

Jadi, masih ada yang mengobati rasa kecewa pengunduran ini, kan?

Hiburan

Teaser Ip Man 4 Muncul, Latarnya Amerika Serikat

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Teaser Ip Man 4 Muncul, Latarnya Amerika Serikat

Apakah kamu penggemar franchise film Ip Man, Feedies? Kalau iya, ada kabar gembira, nih. Soalnya, video teaser trailer dari film Ip Man 4 baru aja dirilis. Penasaran kan kayak gimana teaser trailernya? Langsung simak di bawah ini, ya.

FeedMe.id, Jakarta – Siapa yang nggak kangen sama aksi Donnie Yen yang berperan sebagai Ip Man? Film keempat dari kisah hidup grandmaster ilmu bela diri Wing Chun ini bakal dirilis sebentar lagi. Sebab, baru-baru ini teaser trailer dari film Ip Man 4 baru aja dirilis.

Dilihat dari video terebut, film ini akan mengambil latar di Amerika Serikat ketika Ip Man menemani muridnya, Bruce Lee yang membuka sekolah Wing Chun di Negeri Paman Sam. Terlihat pula Ip Man akan melawan salah satu anggota militer Amerika Serikat yang diperankan oleh Scott Adkins.

Cerita ini berkisah tentang Ip Man yang ingin merubah paradigma orang asing terhadap orang Cina. Malahan, dilansir dari GeekTyrant via Geeq, JayneStars menyebutkan bahwa Jackie Chan akan hadir di film ini untuk memerankan seorang 'abang-abangan' perkampungan Cina di Amerika Serikat.

Sayangnya, kabar ini masih abu-abu, alias belum bisa dibenarkan keabsahannya. Sebab, di teaser trailer ini Jackie Chan nggak muncul sama sekali. Namun kalau memang benar adanya, film yang dikabarkan jadi seri terakhir dari rentetan film Ip Man ini bakal layak banget buat ditunggu.

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Hiburan

Ini Nama Resmi untuk 3 Fase Pertama MCU yang Terdiri dari 22 Film

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Ini Nama Resmi untuk 3 Fase Pertama MCU yang Terdiri dari 22 Film

Setelah tiga fase dan 22 film dirilis dari tahun 2008, akhirnya bos Marvel ngasih tahu apa sebutan yang tepat buat tiga fase ini. Apa namanya?

FeedMe.id, Jakarta – Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Avengers: Endgame akan dirilis pada April 2019. Menjelang perilisan ini, bos Marvel Kevin Feige mengungkapkan nama tiga fase pertama Marvel Cinematic Universe, yaitu The Infinity Saga.

Nama ini menjabarkan tiga fase pertama MCU yang terdiri dari 22 film, mulai dari Iron Man di tahun 2008, seri Avengers, dan berakhir pada film Avengers: Endgame yang akan rilis April mendatang.

Sebelumnya tiga fase pertama ini cuma dikenal sebagai fase 1, fase 2, dan fase 3. Feige bilang, ia mau menutup serangkaian film MCU dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya,

“Menurut kami dengan adanya 22 film, bukankah akan jadi seru kalo ceritanya dijadikan bab?" ujar Feige sebagaimana dikutip dari IGN.

Kira-kira film apa aja dan apa judul dari fase berikutnya dari faser MCU berikutnya ya, Feedies? Menurut kamu apa nama yang cocok?

Santai

Alasan Super Penting Kenapa Kita Harus Tegakkan Kursi saat Pesawat Take Off dan Landing

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Alasan Super Penting Kenapa Kita Harus Tegakkan Kursi saat Pesawat Take Off dan Landing

Pesawat menjadi alternatif buat berpergian jauh. Namun, untuk naik trasportasi udara yang satu ini, berbagai peraturan harus dipatuhi. Salah satunya menegakan kursi pesawat saat take off dan landing. 

FeedMe.id, Jakarta – Pesawat merupakan salah satu transportasi yang paling eksklusif daripada transportasi lainnya. Namun, transportasi ini punya sejumlah peraturan yang cukup ketat dan harus dipatuhi.

Setiap kali awak kabin pun selalu mengingatkan para penumpang untuk menuruti instruksi tersebut. Sebut aja menegakkan kursi pesawat saat take off dan landing.

Mungkin ini penjadi pertanyaan semua penumpang pesawat, kenapa awak kabin selalu menginstruksikan penumpang untuk menegakkan kursi saat pesawat take off dan landing serta membuka penutup jendela dan melipat meja.

Laporan Travel and Lesisure mengatakan, Federal Aviation Administration (FAA) bikin ketentuan itu supaya memudahkan para penumpang menyelamatkan diri ketika pesawat mengalami guncangan maupun gangguan.

Kursi yang ditegakkan dan meja yang terlipat mampu meminimalkan cedera pada penumpang. Kursi yang nggak berada dalam posisi tegak sempurna bisa menyebabkan penumpang kesulitan waktu mau menyelamatkan diri. Kemungkinan lainnya, jika sandaran kursi terlalu menjorok kebelakang, akan memudahkan benturan pada wajah penumpang yang duduk dibelakang.

Dilansir dari The Independent, Britain's Civil Aviation Authority mengatakan, ''Para penumpang lebih dapat bersiaga jika duduk dalam posisi tegak.''

Untuk instruksi membuka jendela pesawat, berguna untuk memudahkan para awak kabin melihat kondisi di luar pesawat dan memudahkan awak kabin untuk melihat pintu mana yang bisa digunakan jika terjadi evakuasi.

Hiburan

Kylie Jenenr Bagikan Foto Masa Kecil, Bibirnya Masih Tipis

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Kylie Jenenr Bagikan Foto Masa Kecil, Bibirnya Masih Tipis

Bagi keluarga Kardashian-Jenner, operasi plastik udah menjadi hal yang lumrah. Ini bertujuan untuk mempercantik diri mereka. Nah, belum lama ini, Kylie Jenner memperlihatkan foto dirinya sebelum melakukan sejumlah perubahan pada dirinya.

FeedMe.id, Jakarta – Kehidupan Kylie Jenner kerap jadi konsumsi publik. Mulai dari gayanya berpakaian, asmara, bisnis, hingga perubahan wajahnya. Bicara soal perubahan wajahnya, baru-baru ini Kylie Jenner memamerkan koleksi foto lamanya waktu dirinya masih di bangku SD. Foto tersebut diunggahnya di Instagram Story miliknya.

Kylie Jenner memamerkan beberapa foto masa kecilnya. Uniknya, wajah Kylie di masa lalu sangat berbeda dengan yang sekarang. Sebagai informasi, lip injection yang dilakukan Kylie punya peran signifikan dalam perubahan ini.

Gak cuma memiliki berbibir tipis, saat masih SD Kylie Jenner juga belum kenal riasan seperti sekarang. Kalau kalian perhatikan, rahang Kylie pun belum setirus sekarang. Dibalik semua itu, emang gak bisa dibohongi Kylie emang udah cantik sejak kecil. Meski begitu, wajahnya memang sudah cantik sedari kecil.

Gimana, Feedies, kalau kamu lebih suka Kylie dengan filler bibir atau enggak?

Santai

Sebuah Hotel di Meksiko Punya Kamar Glamping ala Barbie

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Sebuah Hotel di Meksiko Punya Kamar Glamping ala Barbie

Memperingati ulang tahunnya yang ke-60 tahun, Barbie bakalan membuat perayaan berupa wisata glamping di Meksiko. Wah, kayak apa ya wisata glamping ala Barbie ini?

FeedMe.id, Jakarta – Perusahaan yang membuat Barbie, yakni Mattel baru aja merayakan ulang tahun yang ke-60. Perayaan ini dilakukan dengan menggelar wisata kemah mewah dan diadakan eksklusif di Hilton Mexico City Santa Fe mulai dari Maret sampai Desember 2019.

Beberapa kamar di hotel Hilton akan disulap secantik kamar Barbie betulan. Gak cuma kamarnya aja, menu makanannya juga akan bertemakan Barbie dengan nuansa berwarna pink dan berbentuk hati, seperti kue red velvet sampai es krim stroberi.

Dilansir dari CNN Travel, Manager Hilton Mexico City Santa Fe, Andres Korngold mengatakan, "Barbie sangat suka bepergian, menikmati alam dan peduli dengan lingkungan, tanpa melupakan kenyamanan perjalanannya. Para tamu kini bisa mengikuti perjalanannya dengan bermalam berkonsep glamping ini."

Ini bukan kali pertama Mattel bekerjasama dengan Hilton. Pada 2014, konsep hotel bertema Barbie juga disematkan di Hilton Buenos Aires, Argentina, lengkap dengan panggung fashion show dan ruang spa serba pink.

Kemudian pada 2016, perusahaan mainan itu juga bekerjasama dengan New York Hilton Midtown untuk menerapkan tema kamar Thomas & Friends.

Kamar bertema Glamping ala Barbie udah bisa dinikmati sejak 7 Maret sampai 21 Desember 2019, tentunya berlokasi di Hilton Mexico City Santa Fe. Untuk tarif menginap per malamnya sebesar US$ 189 atau sekitar Rp 2,6 juta di hari biasa. Kalau untuk akhir pekan, kamu dikenakan biaya sebesar US$ 229 atau sekitar Rp 3,2 juta.

Buat yang belum tahu, Barbie muncul pertama kali di American International Toy Fair, New York, pada 9 Maret 1959.

Gimana, Feedies, kamu tertarik berlibur ke sana?

Viral

8 Foto Vandalisme di Dalam Buku Sekolah yang Keren Parah

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
8 Foto Vandalisme di Dalam Buku Sekolah yang Keren Parah

Biasanya vandalisme terjadi di tempat atau angkutan umum dengan sebuah coret-coretan. Namun kali ini, vandalisme terjadi di buku sekolah dengan coretan yang gak kalah keren. Coba deh langsung kamu tengok hasilnya di bawah ini.

FeedMe.id, Jakarta – Vandalisme merupakan hal yang salah dan dihindari banyak orang. Kegiatan vandalisme yang paling sering berlangsung ini adalah corat coret tembok atau angkutan umum dengan tulisan dan gambar-gambar.

Namun, vandalisme yang ini beda, Feedies. Bukannya corat coret tembok atau angkutan umum, mereka melakukan vandalisme di dalam buku sekolah. Gimana hasilnya?

Buku sejarah ini berubah jadi buku profil band.

 

Pengen selfie tapi gak ada hanphone? Gambar orang lagi selfie aja, deh.

 

Buku sebelah pengen ikutan selfie ternyata.

 

Di dalam buku pelajaran ini dijelaskan bagaimana cara memutar teman yang benar.

 

Pusing baca rumus malah menghasilkan Patrick yang bahagia.

 

Orang ini pasti lebih tertarik sama Nobita daripada sama Kimia.

 

Seharusnya yang bikin gambar ini ikut kelas seni aja, biar bisa corat coret sepuasnya.

 

Semoga besok dia gak kaget kalau buka buku sekolahnya.

Gimana, Feedies, keren banget, kan? Kalau kayak begini, sebaiknya sih mereka ikut sekolah seni aja, ya.

Santai

Dampak Skandal Seks ‘Leaving Neverland’, Museum Singkirkan Koleksi Michael Jackson

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Dampak Skandal Seks ‘Leaving Neverland’, Museum Singkirkan Koleksi Michael Jackson

Belum juga reda, dampak film dokumenter Leaving Neverland’yang mengangkat dugaan kasus pelecehan Michael Jackson kini menghinggapi sebuah museum di Amerika Serikat. Museum itu menyingkirkan benda memorabilia sang Raja Pop Dunia.

FeedMe.id, Jakarta – Dokumenter Leaving Neverland rupanya sangat berdampak dengan Michael Jackson. Setelah banyak radio yang ogah memutar lagu sang Raja Pop Dunia, penurunan patung, dan penyanyi Drake yang berhenti membawakan lagu Michael Jackson, kini sebuah museum anak di Amerika Serikat menyingkirkan koleksi sang Raja Pop.

Adalah The Children’s Museum of Indianapolis yang menyingkirkan koleksi Michael Jackson. Muesum anak ini terletak dua jam dari kampung jalaman keluaga Jackson.

Adapun sejumlah barang koleksi yang disingkirkan adalah sarung tangan dan topi fedoras ikonis Jackson yang didapat dari sebuah lelang pada 2017 lalu. Selain itu, sebuah poster bertanda tangan Michael Jackson juga ikut dipindahkan oleh kurator museum setelah film dokumenter tersebut rilis di publik.

Meskipun isu beredar sangat kencang karena film dokumenter tersebut, sampai sekarang belum terbukti bahwa mendiang Raja Pop melakukan pelecehan anak di bawah umur.

TOP