Gaya

Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Rp 199 Jutaan

Bagus Prasetiyo | 06 January 2019 - 16:00
Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Rp 199 Jutaan

Gaming chair Predator Thronos yang futuristik didatangkan dengan desain ergonomis, mampu menyokong tiga monitor gaming layar lengkung 27-inci dengan desain struktur bajauntuk tampilan gahar yang mengagumkan.

FeedMe.id, Jakarta - Saat ini, gadget yang mendukung kamu untuk gaming udah banyak banget, Feedies. Bukan hanya konsol atau komputer aja, bahkan sekarang ada ponsel khusus game, kacamata virtual reality, joystick untuk ponsel, dan juga kursi gaming. Untuk yang terakhir Feedy sebut, kursi gaming, bahkan ada versi sultannya segala, lho.

Adalah Predator Thronos, gaming chair yang bisa bikin kamu serasa sultan. Nggak kayak gaming chair biasa, Predator Thronos ini bagaikan sebuah “singgasana” bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer’s cave sendiri di rumahnya. Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Predator Thronos mampu menyajikan pengalaman gaming yang premium yang belum pernah ada sebelumnya.

“Di awal tahun 2019 nanti merupakan awal yang baik bagi Predator  Gaming untuk terus menunjukkan kepemimpinan, agresivitas dan inovasi kami dalam dunia gaming. Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia. Predator Thronos, throne for the king,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Kursi ini memiliki tinggi 1,5 meter dengan struktur baja yang melapisinya. Singgasana ini juga memiliki dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27 inci. Perangkat ini seolah menenggelamkan kamu melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Gaming chair dengan bobot  220 kilogram diklaim bisa menjamin kenyamanan bermain game tingkat tinggi dengan kemiringan kursi yang dapat disesuaikan 140 derajat, yang dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki. Pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga buah monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang. 

Gadget sultan tersebut juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos, seperti kemiringan kursi, penyangga kaki, dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna. Nge-game di atas Predator Thronos seolah masuk ke dalam dunia game. Getaran pada kursi dirasakan sesuai dengan apa yang terlihat pada monitor, membuat pengalaman bermain game semakin terasa nyata.  

Predator Thronos dilengkapi dengan roda-roda bagian bawah agar mudah dipindahkan.Dirancang untuk melengkapi lini produk gaming kelas sultan, Predator Thronos memastikan kenyamanan pengguna selama bermain berjam-jam.

Untuk pasar Indonesia, Predator Thronos akan tersedia pada Januari 2019 yang ditawarkan dalam dua opsi bundling package, yakni: 

Ultimate Gaming Experience Rp 299 juta, yang isinya, antara lain:

  • Predator Thronos gaming chair 
  • Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel® CoreTM i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI
  • 3 unit monitor Predator X271 U
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500 
  • Customized mousepad

Premium Gaming Experience Rp 199juta, yang isinya, antara lain:

  • Predator Thronos gaming chair
  • Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel® CoreTM i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080
  • 3 unit monitor Predator X271 U 
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500 
  • Customized mousepad

Paket penjualan di atas udah termasuk pajak dan disertai dengan layanan pemasangan on-site yang berlaku untuk satu kali pemasangan, Feedies. Oh iya, ada garansi on-site selama tiga tahun, lho.

Gimana, kamu berminat jadi sultan di game gak, Feedies?

Gaya

Catat, Ini Tanggal Penjualan Resmi Samsung Galaxy M10

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Catat, Ini Tanggal Penjualan Resmi Samsung Galaxy M10

 Galaxy M10 hadir di Indonesia dengan harga Rp 1,7 juta. Catat tanggal penjualannua ya, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta - Kalau Samsung Galaxy M20 udah melenggang di pasar, kini giliran 'sang adik' yang menjajal peruntungannya, yakni Galaxy M10. Smartphone yang masih mengusung #SobatAntiLowbat ini bisa kamu beli dengan harga Rp 1.699.000, mulai 27 Maret 2019.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau – bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran tertulis yang diterima Feedy.

Lantas, fitur apa aja sih yang ditawarkan Galaxy M10 ini?

Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci untuk pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Galaxy M10 dilengkapi dengan Dual Rear Camera serta lensa Ultra-Wide, dengan kamera belakang utama sebesar 13MP dan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Kamera belakang kedua memiliki fitur lensa Ultra-Wide sebesar 5MP. Lensa Ultra-Wide memungkinkan kamu mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika kamu ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

 

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Hiburan

Produser Detective Pikachu Beri Kode Bakal Ada Pokemon Cinematic Universe Kayak Marvel

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Produser Detective Pikachu Beri Kode Bakal Ada Pokemon Cinematic Universe Kayak Marvel

Nggak lama lagi, tepatnya Mei nanti kita bisa lihat aksi Pikachu di film Detective Pikachu. Selain film ini, bakal ada film-film lice action Pokemon yang lain lho, Feedies. Bahkan, bisa sampai membentuk universe sendiri kayak Marvel Cinematic Universe (MCU).

FeedMe.id, Jakarta – Film Detective Pikachu sebentar lagi akan beredar di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Dilihat dari trailer-nya, kayaknya sih film ini bakalan seru banget dan bakalan sukses di pasaran. Apalagi karena adanya Ryan Reynolds yang menjadi pengisi suara Pikachu, membuat film ini keliatan bakalan makin mengocok perut kita semua.

Namun, sepertinya produser film Detective Pikachu, Ali Mendes nggak bakal berpuas hati dengan kesuksesan filmnya nanti. Dilansir dari Ubergizmo, Mendes yang diwawancarai IGN diberikan pertanyaan apakah akan ada shared universe seperti Marvel Cinematic Universe (MCU) dan DC Extended Universe (DCEU).

"Pokemon memiliki universe yang luas. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk masuk ke dalamnya. Kita mencoba membuat film pertama ini (Detective Pikachu) berhasil, dan ketika ini selesai (sesuai dengan ekspektasi). Selanjutnya, kita lihat kemana ini akan berjalan. Akan ada banyak peluang," kata Mendes menajwab.

Dari jawaban tersebut, bisa dibilang masih abu-abu apakah akan ada Pokemon Cinematic Universe atau enggak. Namun, kembali lagi ke jawaban yang tadi, nggak menutup kemungkinan itu akan terjadi.

Gaya

Redmi Note 7 Dijuluki Sang Gatotkaca karena Mampu Begini

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Redmi Note 7 Dijuluki Sang Gatotkaca karena Mampu Begini

Xiaomi menjuluki gawai teranyarnya, Redmi Note 7, sebagai Sang Gatotkaca. Ini karena smartphone tersebut dinilai kuat tahan banting. Seberapa kuat sih memangnya?

FeedMe.id, Jakarta - Xiaomi baru aja merilis smartphone paling mutakhirnya, Redmi Note 7. Ponsel yang memiliki spesifikasi tinggi, tapi harganya nggak melambung ini dijuluki sebagai 'Sang Gatotkaca' oleh Xiaomi. Hal ini merujuk pada tujuh keunggulan yang dimiliki samrtphone ini, Feedies. Keunggulan ini, antara lain sensor kamera besar, baterai besar, kinerja cepat, layar besar, warna menarik, kualitas terbaik, dan kuat.

"Karena kekuatannya, Redi Note 7 layak disebut Sang Gatotaca," ujar Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia saat Feedy temui dalam peluncuran Xiaomi Redmi Note 7 di Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019.

Redmi Note 7 menggunakan Gorilla® Glass 5 di bagian depan dan belakang. Xiaomi mengklaim smartphone ini membuatnya tahan kerusakan jika jatuh. Pada pinggirannya, Redmi Note 7 juga telah diperkuat untuk meningkatkan daya tahannya. Selain itu, tombol dan port juga dilengkapi dengan segel kedap air untuk mengurangi dampak percikan air yang masuk ke dalam ponsel pada saat penggunaan sehari-hari.

Dalam video yang diperlihatkan saat peluncuran, terlihat ponsel ini dimasukkan ke dalam tempat makan yang berisi banyak paku payung. Kemudian, wadah itu dikocok dan diguncangkan beberapa detik. Saat tempat dibuka, nggak ditemukan goresan sama sekali pada bagian layar dan juga belakang bodi Xiaomi Redmi Note 7. Inilah kenapa gawai satu ini berjuluk Sang Gatotkaca.

Redmi Note 7 hadir dalam beberapa pilihan warna, yakni Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Smartphone ini dijual di harga Rp 1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk versi 4GB+64GB. 

Untuk ketersediaan, kedua versi Redmi Note 7 tersebut mulai bis akamu beli di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada 27 Maret 2019 dengan jadwal penjualan yang akan diumumkan di akun resmi media sosial Xiaomi. 

Untuk keunggulan dan spesifikasi lainnya, kamu bisa melihatnya di sini.

Viral

Finlandia Kembali Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Indonesia di Nomor Berapa?

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Finlandia Kembali Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Indonesia di Nomor Berapa?

Daftar negara paling bahagia di dunia tahun ini udah dirilis. Dalam daftar ini Finlandia kembali jadi negara paling bahagia di dunia. Lalu Indonesia ada di urutan keberapa ya, Feedies?

FeedMe.id, Jakarta – Sama kayak tahun sebelumnya, kali ini Finlandia dinobatkan jadi negara paling bahagia di dunia lagi. Hal ini berarti Finlandia udah kedua kali berturut-turut meraih gelar ini berdasarkan World Happiness Report.

Sehabis Finlandia, negara serumpunnya kayak Denmark, Norwegia, dan Islandia ngikutin di urutan kedua sampai keempat. Sedangkan urutan kelima ditempati Belanda.

Lalu ada di peringkat berapakah Indonesia? Indonesia ternyata ada jauh di bawah Finlandia, Feedies. Kita berada di peringkat 92 dunia dari 156 negara. Meskipun jauh di bawah Finlandia, posisi ini udah lebih baik daripada tahun lalu yang cuma ada di posisi ke-96.

Meskipun begitu, kebahagiaan Indonesia ternyata masih kalah dibanding beberapa negara Asia Tenggara, lho. Singapura, misalnya, ada di urutan ke-35, Thailand ke-52, Filipina ke-69, dan Malaysia ke-80.

Perlu kamu ketahui nih, Feedies, World Happines Report adalah laporan yang dikeluarkan oleh Sustainable Development Solutions Network buat PBB. Laporan terbaru mereka baru aja dikeluarkan 20 Maret kemarin, bertepatan sama Hari Kebahagiaan Internasional.

Laporan ini didasarkan enam variabel kunci yang dianggap menopang kebahagiaan dan kesejahteraan negara, yaitu mencakup pendapatan, kebebasan, kepercayaan, harapan hidup sehat, dukungan sosial, dan kemurahan hati.

Sebagai negara yang orang-orangnya dikenal ramah, kapan kira-kira Indonesia akan merangsek ke papan atas daftar ini ya, Feedies?

Gaya

Fakta Xiaomi Redmi Note 7: Spek Sangar, Harga Murah 'Penghancur' Pasar

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Fakta Xiaomi Redmi Note 7: Spek Sangar, Harga Murah 'Penghancur' Pasar

Xiaomi kembali menggebrak pasar nih, Feedies. Lewat Redmi Note 7, Xiaomi ngasih lihat bahwa ponsel 'dewa' nggak melulu harus selangit harganya. Sebab, gawai teranyar Xiaomi ini harganya membumi banget. 

FeedMe.id, Jakarta - Saat ini tuntutan akan smartphone yang betulan smart sangat tinggi. Maksudnya smart adalah punya kamera oke, prosesor kencang, baterai tahan lama nggak ngecas cepat, serta tahan banting. Bila semua keinginan ini ada dalam satu smartphone, bukan rahasia umum lagi kalau harga ponselnya bakal tinggi. Namun, hal ini nggak terjadi dengan Redmi Note 7 nih, Feedies.

Redmi baru aja meluncurkan seri Redmi Note 7. Kalau dari spesifikasi, smartphone ini tergolong 'galak', lho. Lengkap. Komplit. Semua ada. Namun, harganya berbanding terbalik: kelewat murah. 

"Xiaomi sangat antusias untuk meluncurkan model terbaru dari seri Redmi Note, Redmi Note 7 di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan smartphone yang memiliki performa yang luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif," ujar Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia saat Feedy temui dalam peluncuran Xiaomi Redmi Note 7 di Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019.

Untuk mengenal gawai ini lebih jauh, Feedy akan membagikan fakta-fakta soal fitur sampai harganya buat kamu nih, Feedies.

Desain Kece

Desain baru Redmi Note 7 menandai perubahan desain terbesar dalam seri Redmi Note, yakni menampilkan gaya premium dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning® Gorilla® Glass 5. Seri ini memiliki layar berponi Dot Drop dengan screen-to-body ratio 19,5:9 berukuran 6,3 inci diagonal yang menawan serta memiliki FHD+ beresolusi 2380 x 1080. 

Kamera 48MP, Saingi Oppo F11 Pro

Pada bagian belakang, Redmi Note 7 menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 juta piksel. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μm. Hal tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya. Ini kayak kamera belakang Oppo F11 Pro.

Selain itu, Xiaomi menggabungkan kamera Redmi Note 7 dengan fitur AI terbaru, termasuk fitur night mode yang pernah diperkenalkan bersama dengan produk flagship Xiaomi, yaitu Mi MIX 3, serta AI Scene Detection, AI Beautify, dan AI Portrait yang membuat pengguna dapat menghasilkan gambar yang menakjubkan dengan sangat mudah.

Daleman Ngebut

Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm® Snapdragon™ 660 AIE SoC, dengan kecepatan clock-speed maksimum 2,2 GHz. Untuk baterai, Redmi Note 7 dibekali baterai berdaya 4.000 mAh. Enaknya lagi, pengisian daya baterai ini udah mendukung USB tipeC yang bikin ngecas lebih cepat. 

Selain itu, Redmi Note 7 juga mendukung IR blaster yang bisa mengontrol dan terhubung dengan berbagai teknologi peralatan rumah tangga, kayak televisi atau AC.

Kuat

Redmi Note 7 menggunakan Gorilla® Glass 5 di bagian depan dan belakang. Xiaomi mengklaim smartphone ini membuatnya tahan kerusakan jika jatuh. Pada pinggirannya, Redmi Note 7 juga telah diperkuat untuk meningkatkan daya tahannya. Selain itu, tombol dan port juga dilengkapi dengan segel kedap air untuk mengurangi dampak percikan air yang masuk ke dalam ponsel pada saat penggunaan sehari-hari.

Garansi Lebih Lama

Redmi Note 7 akan hadir dengan 18 bulan masa garansi. Tentu ini lebih lama dibanding produsen lain yang rata-rata 12 bulan.

Harga dan Ketersediaan

Nah, ini dia yang ditunggu. Redmi Note 7 hadir dalam beberapa pilihan warna, yakni Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Smartphone ini dijual di harga Rp 1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk versi 4GB+64GB. Kalau melihat harganya, tentu ini jauh di bawah pesaingnya. Oppo, misalnya, membanderol F11 Pro dengan fitur nggak jauh berbeda di harga Rp 4.999.000. 

Untuk ketersediaan, kedua versi Redmi Note 7 tersebut mulai bis akamu beli di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada 27 Maret 2019 dengan jadwal penjualan yang akan diumumkan di akun resmi media sosial Xiaomi. 

Hiburan

Apa, Cardi B Kembali Jadi Penari Telanjang?

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Apa, Cardi B Kembali Jadi Penari Telanjang?

Rapper Cardi B yang pernah jadi penati striptis sebelum berkarier di dunia musik dikabarkan bakalan balik ke dunia striptis lagi. What?!

FeedMe.id, Jakarta – Sebelum jadi musikus setenar sekarang, rapper Cardi B pernah berprofesi jadi penari telanjang alias striptease. Nah, belum lama ini dikabarkan sang rapper balik lagi jadi penari striptis. Apakah benar?

Ternyata nggak beneran kok, Feedies. Cardi B cuma jadi penari telanjang dalam film pertamanya aja. Dilansir dari Deadline, Cardi B memang udah dipastikan bakal main di film Hustlers yang digarap oleh rumah produksi STX Film.

Cerita film yang diadaptasi dari tulisan majalah New York bertajuk Hustlers at Scores ini memang didasarkan kejadian nyata tentang mantan penari telanjang yang merencanakan pencurian puluhan ribu dolar dari klien mereka di Wall Street.

Pada film yang disutradarai dan ditulis oleh Lorene Scafaria ini, Cardi B bakal beradu akting dengan Jennifer Lopez, Constance Wu, Lili Reinhart, Keke Palmer, Julia Stiles dan Mercedes Ruehl. Film ini sendiri baru mulai syuting 22 Maret nanti di New York.

Hiburan

Psst, Kit Harington Sempat Tertekan saat Perankan Jon Snow, Lho!

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Psst, Kit Harington Sempat Tertekan saat Perankan Jon Snow, Lho!

Menjelang musim terakhir, serial fantasi yang paling populer di dunia, Game of Thrones berfokus pada tokoh Jon Snow dan Daenerys Targeryen. Sebuah fakta terungkap, ternyata aktor pemeran Jon Snow, Kit Harington pernah tertekan karena situasi ini lho, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Buat kamu para penggemar serial fantasi Game of Thrones pasti nggak asing dengan aktor Kit Harington yang memerankan sosok Jon Snow. Namun, kamu tahu nggak, Kit Harington sempat merasa tertekan sebagai Jon Snow lho, Feedies?

Hal ini diungkapkan Harington ke Variety belum lama ini. Dalam wawancara tersebut, Harington menyebutkan segala tekanan terhadap dirinya mulai datang gara-gara Jon Snow kembali hidup di musim kelima Game of Thrones di tahun 2015.

"Saat itu bukanlah waktu yang amat baik dalam hidup saya," kata Harington seperti Feedy kutip dari CNN. "Saya merasa harus merasa menjadi orang paling beruntung di dunia, ketika sebenarnya, saya merasa amat rentan.”

Tekanan dalam hidupnya ini muncul gara-gara Jon Snow tiba-tiba jadi sosok yang paling penting di serial Game of Thrones.

"Ketika Anda menjadi pusat perhatian dari sebuah acara televisi, dan sebuah acara tv mungkin berada dalam posisi puncaknya, fokus kepada dirimu itu sungguh menakutkan," kata dia melanjutkan.

Menurut Harington, kondisi tertekan ini bikin dia jadi cemas dan merasa nggak aman menyandang status barunya yang melejit ini. Gara-gara kondisi ini juga, bahkan Harington harus menjalani terapi lho, Feedies.

"Saya merasa amat tidak aman, dan saya tidak berbicara kepada siapa pun. Saya merasa amat bersyukur atas apa yang saya punya, namun saya merasa sangat khawatir tentang apa yang mesti saya lakukan," ucapnya.

Meskipun sempat merasa tertekan, sekarang ia udah merasa tenang dan sangat puas atas serial yang masuk di musim terakhir ini kok, Feedies. Musim terakhir Game of Thrones sendiri bakalan tayang 14 April nanti di HBO.

TOP