Gaya

3 Tips Biar Profil Kamu Dapat Swipe Kanan di Tinder

Harith Jobs | 23 December 2018 - 13:00
3 Tips Biar Profil Kamu Dapat Swipe Kanan di Tinder

Profil adalah bagian penting dalam dunia online dating. Kalau profil kamu nggak menarik, pupus sudah harapan ketemu calon jodoh idaman. Nah, biar profil kamu dilirik dan di-swipe kanan, Feedy punya tipsnya nih. Yuk, cek di bawah sini!

FeedMe.id, Jakarta - Aplikasi online dating seperti Tinder saat ini udah jadi andalan para jomblo buat nyari jodoh. Nggak bisa dipungkiri, keberadaan Tinder dan aplikasi sejenis emang bisa dibilang mempermudah pencarian jodoh. Sisa nyiapin profil yang benar, besar kemungkinan profilmu bakal di-swipe kanan sama orang lain.

Masalahnya adalah profil yang benar itu kayak gimana sih? Nah, kali ini Feedy mau ngasih tahu beberapa trik buat bikin profil Tinder kamu menarik nih, Feedies. Trik ini dijamin bakal memperbesar peluang kamu di-swipe kanan sama calon pasangan idaman. Cekidot!

Siapin Foto yang Bagus dan Beragam

Jangan pernah majang foto blur dan nggak jelas di dating apps. Nggak pake lama, orang-orang yang ngeliat profilmu pasti langsung swipe kiri kalau begitu caranya. Siapin foto selfie dengan kualitas yang bagus, terang, dan jelas.

Jangan lupa juga masukin foto full-body supaya orang bisa melihat penampakan kamu seutuhnya. Terus, usahain buat masukin foto-foto yang nunjukin kepribadian dan aktivitas sehari-hari. Misalnya, suka main futsal, ya masukin foto kamu lagi main atau foto pas pake seragam futsal.

Bikin Bio yang Jelas

Nggak usah nulis bio sok puitis macem anak indie, "penikmat senja"-lah, "terpaut oleh waktu"-lah, "tengah belajar di Universitas Kehidupan"-lah, nggak ada jelas-jelasnya. Namun, jangan juga nulis terlalu straight to the point macem "gue anaknya lucu dan menyenangkan", itu sama nggak jelasnya.

Ceritain aja secara natural kamu itu siapa, kegiatannya apa, demennya apa. Nggak usah panjang-panjang, macem bikin CV atau resume buat ngelamar kerja aja (tanpa riwayat pendidikan tentunya).

Perhatikan Tata Kata dan Wjaan

Bukan bermaksud jadi grammar Nazi, tapi kemampuan berbahasa sedikit banyak menunjukkan kadar intelektualmu dan kolom bio adalah tempat di mana orang bisa melihat hal tersebut. At least, bisa bedain mana "di" yang kata depan dan "di-" yang imbuhan. Jangan juga pakai bahasa alay, sebagaimana kamu juga pasti bakal ilfil kalo nemu profil dengan bahasa alay.

Itu dia tiga tips yang bisa Feedy berikan, Feedies! Silakan dicoba, kasih tahu ya sukses atau enggak.  

Hiburan

Westlife Manggung di Jakarta, Catat Baik-baik Tanggalnya!

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Westlife Manggung di Jakarta, Catat Baik-baik Tanggalnya!

Buat anak generasi 90-an, pasti gak asing lagi sama boyband asal Irlandia, Westlife. Sejak memutuskan untuk vakum pada tahun 2012, akhirnya boyband ini memutuskan untuk kembali menghibur penggemarnya termasuk Indonesia.

FeedMe.id, Jakarta - Kabar bahagia buat kamu para pecinta Westlife. Grup legendaris satu ini rencananya akan konser di Jakarta lho, Feedies. Oh iya, tiketnya sendiri akan mulai dijual pada 28 Maret mendatang.

Setelah 7 tahun vakum, akhirnya Westlife kembali reuni dan menggelar konsernya di Jakarta. Dalam koser bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" mereka akan menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 7 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Grup yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu emang udah mengumumkan reuni dan menggelar tur dunia. Beruntungnya, Indonesia menjadi salah satu daftar negara yang bakal dikunjungi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shane Filan (@shanefilanofficial) on

Konser ini juga akan sangat spesial memperingati 20 tahunnya Westlife berkarier di dunia musik. Tiket konser Westlife di Jakarta ini bakal mulai dijual pada 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB melalui tiket.com atau gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.

Jangan sampai kehabisan ya, Feedies!

 

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Hiburan

Netflix Berniat Bikin 'Bandersnatch' Lain dengan Genre yang Beda

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Netflix Berniat Bikin 'Bandersnatch' Lain dengan Genre yang Beda

Sukses bikin film interaktif lewat Black Mirror: Bandersnatch, Netflix dikabarkan berencana buat bikin film interaktif tapi dengan genre yang berbeda. 

FeedMe.id, Jakarta – Setelah sukses dengan proyek film interaktif pertamanya di awal tahun ini yang berjudul Black Mirror: Bandersnatch, Netflix bakal membuka pintu lebih lebar lagi buat bikin film interaktif lain nih, Feedies. Bahkan, ke depannya penonton bakalan bisa milih hal-hal lebih kompleks lagi daripada di Bandersnatch.

Hal kompleks itu, misalnya memilih kencan atau cara melarikan diri dari pembunuh yang siap menyerang. Dengan demikian, Netflix sangat terbuka buat menjajal berbagai genre, kayak Komedi, horor ataupun drama romansa. Rencana ini disampaikan sama Wakil Presiden Netflix, Todd Yellin seperti Feedy kutip dari Reuters via Geeq.

"Mengapa kau tak bisa punya film romantis yang kau bisa memilih dengan siapa dia berkencan? Atau film horor. Apakah kau harus jalan melalui pintu itu, atau haruskah kau memecahkan dan keluar dari jendela? Kalian bisa memilih."

Yellin juga mengungkapkan dirinya mau mencoba pengalaman ini buat model cerita-cerita lain dengan pilihan yang lebih bikin bingung dan juga menentukan nasib tokohnya.

"Di film horor situasinya selalu soal hidup dan mati. Dan dalam film romansa, rasa emosionalnya tinggi," kata dia.

Meskipun begitu, masih belum jelas kapan film interaktif ini bakal digarap. Jadi, kita tunggu aja ya, Feedies.

Gaya

F11 Pro Jadi Produk yang Paling Laku dibanding "Saudara" Oppo Lain

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
F11 Pro Jadi Produk yang Paling Laku dibanding

Seri F11 Pro dari Oppo diklaim sebagai produk paling laku di atara produk Oppo lainnya. Ini terbukti dari penjualan yang melampaui target.

FeedMe.id, Jakarta - Oppo resmi menjual Oppo F11 Pro mulai Sabtu, 23 Maret 2019. Dalam acara penjualan perdana, Oppo mengklaim perangkat terbaru seri F ini tercatat sebagai perangkat Oppo yang paling cepat menembus target penjualan lho, Feedies, yaitu empat hari setelah pemesanan awal dimulai. Pemesanan awal sendiri udah berlangsung pada 14 sampai 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi Oppo Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia.

"Pada acara penjualan perdana F11 Pro hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa F11 Pro telah berhasil menembus target penjualan sebelum dijual resmi ke pasar. Hasil ini kami dapatkan per hari Minggu, 17 Maret 2019 atau tepat empat hari setelah F11 Pro resmi diperkenalkan, sehingga menjadikan F11 Pro sebagai perangkat tercepat Oppo yang menembus target penjualan," ujar Aryo Medianto, PR Manager Oppo Indonesia, saat Feedy temui dalam acara perilisan.

Aryo melanjutkan, bila dibandingkan dengan penjualan Oppo F9 6GB, penjualan F11 Pro meningkat sekitar 200 persen. Hal tersebut menunjukan bahwa perangkat dengan RAM 6GB semakin dicari oleh konsumen." Kami sangat berterima kasih atas respons baik yang diberikan oleh masyarakat Indonesia," kata dia. Pada masa pemesanan awal tersebut, 60 persen konsumen lebih memilih warna.

Oppo membekali F11 Pro dengan kamera belakang ganda 48MP + 5MP dan kamera depan model rising camera 16MP dengan fitur ultra night mode. Kedua fitur kamera tersebut memungkinkan kamu untuk menghasilkan foto yang apik walaupun dalam kondisi minim cahaya, dan memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen-momen berkesan dalam hidup mereka.

Dengan kapasitas baterai 4.000mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, F11 Pro juga memungkinkan perangkat terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit. 

Selain itu, RAM 6GB dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD memungkinkan kamu membuka beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lebih cepat, dan menyimpan lebih banyak file. Perangkat ini juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P70 CPU, sistem ColorOS 6 terbaru, serta teknologi Hyperboost yang mampu memaksimalkan mesin akselerasi kinerja perangkat.

Oppo F11 Pro yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green, dijual seharga Rp 4.999.000,00. Adapun varian F11 bisa dipesan mulai dipesan 1 April 2019. Oh iya, untuk review kamera, kamu bisa melihatnya di sini ya, Feedies.

Santai

Nyobain Nongkrong di Seed dan Jadi Anak Gaul Kemang

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Nyobain Nongkrong di Seed dan Jadi Anak Gaul Kemang

Berusaha jadi anak gaul di Kemang, Feedy pun pergi kulineran ke salah satu resto dan kafe kekinian di Kemang, yaitu Seed. Gimana kisah pergi kuliner Feedy dengan empat menu andalan Seed? Langsung simak #ReviewFeedy di bawah ya, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Sebagai anak gaul yang banyak menghabiskan waktu di Jakarta, emang ada baiknya kalau Feedy sekali-kali nongkrong di salah satu kawasan paling gaul se-Jakarta. Mana lagi kalau bukan nongkrong di Kemang.

Lokasi Seed

Buat mengawali perjalanan Feedy sebagai anak gaul Kemang, Feedy mutusin buat coba nonkrong-nongkrong lucu di sebuah kafe baru di kawasan ini, yaitu Seed. Seed ini adalah tempat makan baru yang berada di Jl. Kemang Raya No. 88. Tepatnya, tempat gaul ini ada di Plaza 88, sebelah Kopi Janji Jiwa & Holland Bakery.

Dengan tempat yang cozy dan alunan-alunan lagu kekinian yang asoy, Feedy melengkapi kegaulan Feedy dalam nongkrong dengan memesan empat jenis makanan. Soalnya, kalau nongkrong doang gak pesen apa-apa, mending nongkrong di WC aja. Gaul nggak, bau iya.

Empat jenis makanan yang Feedy pesen adalah Mexican Chicken & Waffle, Creamy Truffled Carbonara, Green Hummus dan Sticky Date Pudding dengan ice cream on top. Sedangkan minumnya Feedy pilih Tropical Juice.

Mexican Chicken & Waffle

Sebagai pembuka, Feedy langsung makan Mexican Chicken & Waffle. Dari penampakannya Mexican Chicken & Waffle ini kelihatan kayak ayam goreng dan waffle pada umumnya dengan maple sauce dan telur setengah matang sebagai pelengkap.

Rasa ayam goreng tepung ini cukup enak lho, Feedies. Rasanya gurih dan ada sedikit asin-asinnya. Menurut Feedy, rasa asin gurih ini didapat dari proses penggorengan yang menggunakan butter. Kalau wafflenya sih rasanya kayak waffle pada umumnya. Yang jelas sih, makan ini nggak akan bikin kamu berasa kayak orang Meksiko. Benar-benar gak ada yang spesial, tapi enak.

Creamy Truffled Carbonara yang Biasa Aja

Makan Mexican Chicken & Waffle nggak bikin Feedy kenyang. Feedy pun kemudian memakannya bersama dengan Creamy Truffled Carbonara yang merupakan spageti dengan jamur dan ayam yang gurih dan creamy. Menurut Feedy, rasa Creamy Truffled Carbonara ini nggak begitu spesial.

Nyerah Makan Salad

Udah kebanyakan makan karbohidrat dan daging, sekarang saatnya Feedy makan yang hijau-hijau. Feedy pun memesan Green Hummus sebagai salad yang sehat. Namun sayangnya, ternyata Feedy gak doyan sama salad yang satu ini, Feedies. Salad ini punya rasa yang tajam banget. Menurut Feedy, banyak rempah-rempah yang juga biasa jadi bahan dasar jamu di dalam bumbu rahasia Green Hummus. Jadinya, baru beberapa kali suap, Feedy udah nyerah.

Apakah artinya ini bikin Feedy jadi gagal gaul? Oh, tentu tidak. Buat menutup kegaulan di Kemang ini, maka Feedy pun memesan dessert bernama Sticky Date Pudding dengan es krim vanilla di atasnya.

Keindahan Kencan Pertama Ada di Sticky Date Pudding

Dari tiga menu yang Feedy cobain sebelumnya, menurut Feedy ini yang paling unik dan juara. Meskipun namanya puding, Sticky Date lebih bertekstur kayak cake karamel yang lembut banget. Cake ini dilumuri sama saus gula merah yang manis kayak senyuman gebetan.

Di atas cake karamel terdapat es krim vanilla yang melengkapi kelezatan makanan penutup ini. Oh iya, buat informasi, cake karamel ini waktu datang masih hangat, lho. Jadi, waktu dimakan sama es krim vanila rasanya bakalan anget-anget dingin, manis. dan lembut. Benar-benar kayak lagi nge-date, deh. Ada angetnya, ada lembutnya, ada manisnya. Gak heran kan kalau dinamain Sticky Date Pudding.

Buat yang nanya gimana rasa minuman Tropical Juice yang Feedy pesan, jawabannya asem-asem manis. Nothing special pada minuman yang diramu dari nanas dan jeruk ini.

Modal yang Harus Dikeluarkan

Buat jadi gaul di Kemang tentu kamu butuh modal. Jadi, Feedy kasih tahu deh berapa biaya yang harus kamu keluarkan buat gaul di Seed dengan menu yang sama kayak yang Feedy pesan.

Mexican Chicken & Waffle dihargai Rp 110 ribu, Creamy Truffled Carbonara Rp 128 ribu, Green Hummus Rp 120 ribu, Sticky Date Pudding Rp 65 ribu ditambah es krim jadi nambah Rp 20 ribu dan yang terakhir Tropical Juicenya Rp 58 ribu. Jadi, harganya memang gak cocok buat mahasiswa. Namun, kalau sekali-kali doang sih, gak apalah, ya.

Kamu mau menjajal menu yang tadi Feedy cobain nggak, Feedies?

Gaya

Smart 360 Flex: Celana Berteknologi Tinggi dari Dockers

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Smart 360 Flex: Celana Berteknologi Tinggi dari Dockers

Sekarang ini, "smart" nggak cuma bercokol pada ponsel, jam tangan, dan juga mobil lho, Feedies. Sebab, samrt clothes pun ada. Produk dari Dockers ini, misalnya. Celana ini dinamakan Smart 360 Flex karena memiliki teknologi yang kamu butuhkan. 

FeedMe.id, Jakarta - Era serba pintar bukan cuma melekat pada smartphone, smartwatch, smartcar, dan smart people aja lho, Feedies. Sebab, pakaian pintar pun ada. Salah satunya adalah inovasi dari Dockers yang diberi nama Smart 360 Flex. Dockers mengklaim koleksi teranyarnya layak disebut smart pants karena memiliki teknologi di dalamnya.

FYI, Dockers sendiri merupakan merek celana khaki yang udah mendunia ini dan merupakan bagian dari Levi Strauss & Co. Dalam koleksi terbarunya, Dockers memperkenalkan Smart Series, yang memiliki terobosan kenyamanan dan fleksibilitas yang tinggi dan dibuat untuk tahan lama. 

Kalau dilihat seecara fisik, mungkin kamu hanya melihat celana ini sebagai celana biasa. Namun saat dipakai, Dockers bisa beradaptasi dengan si pemakainya lho, Feedies. Celana ini bisa menyesuaikan dengan segala aktivitasmu. Kenapa bisa? Karena Smart 360 Flex Khaki diciptakan dengan inovasi teknologi Four-Way Flex.

Terknologi tersebut mampu memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri saat memakainya. Enggak kayak tipe kain lentur lainnya yang hanya memiliki satu arah kelenturan, teknologi Four-Way Flex menggabungkan kelenturan vertikal dan horizontal ke empat arah untuk memberikan kenyamanan yang maksimal. Dengan kata lain, kamu bisa lebih fleksibel bergerak, tanpa harus takut kusut celananya.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa banyak konsumen Indonesia menyukai dan mereka rela membeli produk Dockers hingga ke luar negeri. Kami senang akhirnya bisa mengumumkan bahwa Dockers bisa didapatkan di Indonesia. Untuk memulainya, kami memperkenalkan koleksi Dockers yang terbaru yaitu Smart Series. Kami percaya bahwa koleksi ini cocok untuk masyarakat Indonesia,” ujar Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul.

Sebagai informasi tambahan, tim desain Dockers juga mengoptimalkan celana khaki dengan kenyamanan yang lebih daripada kain biasa. Bahan khaki yang lembut udah termasuk bagian pinggang yang dapat merenggang, juga ada Covert Security Pockets untuk telepon genggam dan barang berharga lainnya. Flexible Waistband merupakan bagian pinggang yang lentur namun tetap memberikan ikatan yang kuat.

"Kami mengetahui satu dua hal tentang celana yang diinginkan oleh pria, yaiu sebuah kenyamanan, tampilan modern, dan kemampuan untuk dipakai saat formal dan informal. Dan, Smart 360 Flex adalah jawabannya," kata Sameer menambahkan.

Kamu bisa mendapatkan produk Dockers ini di tiga gerai, yaitu Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2 dan Mal Central Park. Harganya mulai dari Rp 699.000 hingga Rp 799.000. 

 

 

Hiburan

Begini Keseruan Trailer Film Terbaru Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Begini Keseruan Trailer Film Terbaru Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt

Setelah Januari kemarin aktor Leonardo DiCaprio membagikan poster film terbarunya, kini giliran trailer-nya yang muncul. Film berjudul Once Upon a Time in Hollywood ini dikabarkan akan ditayangkan di layar lebar pada 2019.

FeedMe.id, Jakarta - Film-film Quentin Tarantino memang selalu diantisipasi dan banyak penggemar yang selalu menunggu proyek selanjutnya dari sang maestro dunia perfilman ini. Proyek film berikutnya dari Tarantino adalah Once Upon a Time in Hollywood yang mempertemukan dua aktor Hollywood papan atas, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

Once Upon a Time in Hollywood menampilkan latar Hollywod tahun 1969 yang mengisahkan tentang seorang aktor yang namanya udah mulai redup, tapi ingin kembali terkenal. Untuk menghidupkan era lawas dari Hollywood, Quentin Tarantino menghadirkan sosok Bruce Lee yang diperankan oleh Mike Moh.

Selain Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, banyak aktor-aktor papan atas yang juga turut mengambil peran di film ini, kayak Al Pacino, Tim Roth, Timothy Olyphant, dan masih banyak lagi. Nggak ketinggalan juga ada aktris Margot Robbie yang turut tampil di film ini.

Film yang bakalan dirilis di layar lebar pada Juli 2019 akhirnya merilis trailer pertamanya setelah di Januari yang lalu nih, Feedies. Yuk, tonton videonya di bawah ini!

Kalau dilihat dari premisnya sih kayaknya film ini bakalan seru banget, apalagi dua aktor besar Hollywood bakal main barengan. Selamat menunggu filmnya ya, Feedies!

 

Gaya

Fashion Lab: Ladang Karya buat Desainer Muda Anak Bangsa

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Fashion Lab: Ladang Karya buat Desainer Muda Anak Bangsa

Kalau kamu pecinta mode dan demen sama brand lokal, maka kamu wajib banget datang ke Fashion Lab dari Galeries Lafayette nih, Feedies. Pada Fashion Lab tahun ini, ada lebih dari lima merek lokal yang siap memanjakan mata kamu. 

FeedMe.id, Jakarta - Sejak berdiri di Indonesia enam tahun lalu, Galeries Lafayette secara selalu menghadirkan Fashion Lab. Di tahun ini, Galeries Lafayette kembali bekerja sama dengan Indonesia Fashion Forward (IFF) dan Jakarta Fashion Week (JFW) Fashion Lab untk menampilkan sepuluh brands ladies wear maupun aksesoris karya anak bangsa yang bisa kamu nikmati nih, Feedies. Fashon Lab ini berlangsung dari 18 Maret hingga 30 April 2019 di Galeries Lafayette lantai 1, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Dengan hadirnya Fashion Lab keenam tahun ini, Galeries Lafayette bersama dengan Indonesia Fashion Forward memilih Maryallé, Sav Lavin, Natalia Kiantoro, Saul, Kuro, Sayee, Rani Hatta, Ella & Glo, Ellyhan Jewelry, dan Purana. Mereka terpilih karena memiliki identitas yang kuat didukung dengan desain cantik dan modern. Merek-merek asal Indonesia tersebut menghadirkan koleksi ready to wear busana perempuan hingga aksesoris, seperti sepatu dan tas.

Untuk kualitas, merek-merek tersebut juga menggunakan material terbaik dan juga diproduksi secara sustainable dengan menggunakan tenaga kerja lokal lho, Feedies. 

Sebelumnya Fashion Lab telah berhasil melambungkan nama banyak merek lokal. Dalam Fashion Lab, para desainer muda diajak untuk merasakan experience bagaimana strategi dalam menghadapi bisnis retail ready to wear.

“Salah satu platform yang dapat kami berikan adalah dengan menggandeng para desainer muda lokal berbakat untuk menghadirkan koleksinya di Galeries Lafayette, sehingga dapat dinikmati oleh para pelanggan setia dan pecinta mode Indonesia. Kami juga ingin memberikan exposure bagi para desainer Indonesia untuk dapat tampil dalam kancah internasional. Ajang tahunan ini juga kami adakan sebagai pemicu semangat para desainer muda agar dapat menghadirkan karya terbaik,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa, dalam siaran tertulis yang Feedy terima. 

Hal senada diungkapkan Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week. “Selain Indonesia Fashion Forward, sejumlah desainer-desainer lokal yang telah melalui kurasi dan membuktikan kemampuannya dari segi kreativitas serta pengembangan bisnis melalui program retail serta sorotan publik setelah tampil dan bergabung dalam berbagai program Jakarta Fashion Week."

Untuk menarik minat konsumen, Galeries Lafayette pun ngasih promo menarik, kayak Shopping Festive pada 25 sampai 28 Maret 2019. Setiap transaksi Rp 3.000.000, untuk all payment, kamu akan mendapatkan lucky dip yang berisi shopping voucher hingga Rp 250.000. Di setiap akhir pekan selama Maret, Galeries Lafayette juga mengadakan Surprise Weekend dengan hadiah shopping voucher hingga Rp 500.000. Pada bulan April, Galeries Lafayette menghadirkan Shopping Vaganza dengan lucky dip shopping voucher hingga Rp 250.000,.

TOP