Gaya

MSI Luncurkan 4 Laptop Baru, Salah Satunya Laptop Gaming

Abyan Naufal | 01 November 2018 - 13:51
MSI Luncurkan 4 Laptop Baru, Salah Satunya Laptop Gaming
Dalam pameran komputer dan teknologi Indocomtech 2018, brand hardware asal Taiwan, Micro Star International alias MSI baru aja ngeluncurin laptop baru. Nggak cuma satu, tapi empat laptop sekaligus. Dari empat laptop itu, tiga ditujukan buat para profesional dan satunya buat gaming.
FeedMe.id, Jakarta ? Kamu para gamer pasti udah nggak asing lagi dengan MSI. Micro Star International alias MSI adalah brand hardware asal Taiwan yang kental banget dengan hardware gaming-nya. Meskipun begitu, MSI sebenarnya nggak cuma soal gaming doang lho, Feedies. Mereka juga punya beberapa lini laptop lain yang diperuntukan pekerja profesional kayak seri Prestige dan juga seri Workstation. Baca juga: Asus Punya Banyak Promo di Indocomtech 2018, Siap Khilaf? Nah, lewat Indocomtech 2018, pada Rabu, 31 Oktober kemarin, MSI baru aja ngeluncurin laptop terbaru mereka yang juga langsung dipamerin ke pengunjung Indocomtech. Kamu yang dateng ke sini bisa langsung nyobain laptop barunya, nih.

Empat Laptop

laptop baru MSI Oh iya, laptop baru yang diluncurin MSI ini nggak cuma satu lho, Feedies. MSI langsung meluncurkan empat laptop sekaligus. Laptop yang diluncurin ini terdiri dari PS42, P65 Creator, GE75 dan juga WE63. Masing-masing dari empat laptop ini diperuntukan buat kebutuhan yang berbeda-beda. Kayak misalnya MSI PS42 yang ditenagai prosesor Intel® Core ? i7 atau i5 Generasi ke-8 dengan beberapa pilihan grafis dari UMA, NVIDIA GeForce MX150 hingga GTX1050 yang bakal mastiin pengalaman bermain game yang mulus, serta proses pengeditan foto dan video tanpa hambatan. PS42 emang termasuk sebagai seri Prestige yang ditujukan buat para profesional. Sedangkan MSI P65 Creator ditujukan buat profesional di industri kreatif kayak fotografer, desainer ataupun animator. Nggak jauh beda, MSI WE63 pun juga dirancang khusus buat para desainer profesional dan udah disertifikasi ISV yang artinya semua aplikasi penting bakalan berjalan mulus di laptop ini.

Laptop Gaming

Feedme.id - MSI GE75 Raider Dari empat laptop yang diluncurin kemarin, salah satunya adalah laptop gaming. Adalah GE75 yang didesain khusus buat bermain game. dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1070 pertama, yaitu GE75 Raider. Perangkat 17? ini dilengkapi sama layar 144Hz 3ms yang tentunya bakal ngehasilin pengalaman bermain termulus yang pernah ada. MSI GE75 ini juga dipersenjatai dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1070 dan GTX 1060 serta teknologi sistem pendingin eksklusif MSI, Cooler Boost 5. Baca juga: Segala Rumor Bikin Ngiler soal Samsung Galaxy S10 MSI PS42 dibanderol dengan harga Rp 12,999, MSI P65 dengan harga Rp 30,999, MSI WE63 dengan harga Rp23,999, dan MSI GE75 dengan harga Rp26,9999. Tertarik buat beli salah satunya, Feedies?

Hiburan

Apa yang Spesial dari Java Jazz Festival 2019?

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Apa yang Spesial dari Java Jazz Festival 2019?

Java Jazz memasuki usia ke 15 pada 2019 ini. Pada gelaran tahun 2019, ada beberapa hal sepsial yang akan disajikan gelaran musik jazz terbesar di Indonesia ini. Apa aja, sih?

FeedMe.id, Jakarta - Tahun 2019 menjadi tahun ke-15 penyelenggaraan Java Jazz Festival. Festival musik jazz ini kembali diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 1-3 Maret 2019. Adakah hal istimewa pada gelaran festival musik jazz terbesar di Indonesia, pada tahun ini?

Dari segi tema, Java Jazz Festival 2019 mengusung tema bernuansa Broadway dan Motown. Direktur Utama PT Java Festival Production Dewi Gontha bilang, tema ini sangat pas dalam menggambarkan pertunjukan yang besar.

"Tahun ini tema broadway dan motown. Broadway menggambarkan pertunjukan musik yang megah. Motown secara musikalitas lebar sekali. Nanti ada teman-teman yang membawakan tema itu," kata Dewi saat Feedy temui dalam jumpa pers di No Boundary Cafe, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2018.

Tema tersebut dipilih untuk menyasar apsar yang lebih muda, Feedies. Maka dari itu, konsep 11 panggungnya pun nanti akan menyesuaikan dengan tema. Selain itu, hal istimewa lain yang ada dalam Java Jazz Festival 2019 adalah hadirnya grup band legendaris. 

"Kali ini kami hadirkan band legendaris Toto dengan the original member. Ada pendatang baru, Ravina, penyanyi keturunan india. Ada H.E.R, musikus yang mendapatkan lima nominasi Grammy," ujar Nikita Dompas, musikus yang juga pengisi acara Java Jazz Festival 2019.

Keistimewaan berikutnya adalah hadirnya Traveloka sebagai sponsor. Dengan adanya Traveloka, kamu bisa memakai fitur Pay Later untuk memudahkanmu menonton konser ini, Feedies. Kamu bisa menonton dulu dan membayarnya kemudian.

Di luar hal itu, Java Jazz Festival masih memakai venue yang sama dan tampilan yang gak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

 

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Hiburan

Keluarga Cemara Tembus 1 Juta Penonton, Go-Jek Ajak Driver Nobar

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Keluarga Cemara Tembus 1 Juta Penonton, Go-Jek Ajak Driver Nobar

Go-Jek ngajak para mitranya nobar film Keluarga Cemara. Kalau kamu udah nonton, kamu tentu tahu bahwa Go-Jek menjadi sponsor utama film ini. 

FeedMe.id, Jakarta - Kalau kamu udah menonton film Keluarga Cemara, kamu tentu tahu bahwa Go-Jek menjadi sponsor utama film tersebut. Yeap, abah yang di sinetron digambarkan jadi pengayuh becak, kini menjadi driver Go-Jek. Nah, kamu tahu gak sih, film arahan Yandy Laurens tersebut tembus 1 juta penonton pada 10 hari penayangannya lho, Feedies.

Untuk merayakan kesuksesan ini, Go-Jek pun mengajak para mitranya untuk nonton bareng alias nobar. Yang nobar bukan cuma driver aja, tapi talent Go-Life juga, lho. Bukan tanpa tujuan, hal ini sengaja dilakukan dengan harapan dapat memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi agar selalu semangat berjuang demi keluarga.

“Hal ini membuat film Keluarga Cemara menjadi pilihan hiburan yang tidak hanya mendidik dan berkualitas, tetapi juga dekat dengan para mitra. Harapan kami agar film ini dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi mereka bahwa dengan menjadi mitra Go-Jek, mereka juga bias menjadi sosok pahlawan bagi keluarga,” kata Nila Marita selaku Chief Corporate Affairs Go-Jek, sebagaimana dikutip dari Styl.id.

Selain nonton bareng, bentuk dukungan terhadap film Keluarga Cemara juga disalurkan melalui Go-Tix yang merupakan salah satu layanan pemesanan tiket secara online yang dimiliki oleh Go-Jek. Dengan Go-Tixpara pengguna dapat memilih seat tanpa antre.

Bukan hanya itu, dengan membeli tiket di Go-Tix, kamu juga otomatis menyisihkan donasi sebesar Rp 1.000 per tiket ke Yayasan Save The Children.

Hiburan

Victoria Beckham Ajak Spa Anaknya yang 7 Tahun

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Victoria Beckham Ajak Spa Anaknya yang 7 Tahun

Kecantikan istri dari Victoria Beckham udah gak perlu diragukan lagi. Walaupun usianya terbilang gak muda, tapi dirinya tetap rutin mengurus wajahnya supaya tetap cantik. Dalam perawatan kali ini, dia gak sendirian lho, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Meskipun kini Victoria Beckham berusia 44 tahun, tapi pesona kecantikannya masih terus terpancar. Istri dari David Beckham ini memang suka melakukan perawatan, salah satunya spa. Saat tak disibukkan dengan pekerjaan, desainer kondang asal Inggris ini selalu meluangkan waktu untuk pergi ke tempat spa untuk menjalani serangkaian perawatan.

Namun uniknya, kalau biasanya perempuan melakukan ‘me time' alias memanjakan diri sendiri secara sendirian, Victoria Beckham memilih untuk mengajak anaknya untuk ikut spa.  Anaknya yang diajak spa adalah Harper yang baru berusia 7 tahun.

Pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam unggahan Victoria Beckham di Instagram Stories-nya. Perempuan asal Inggris tersebut mengabadikan video ketika Harper lagi memejamkan mata dan menikmati fasilitas spa pada hari itu.

"Kita harus memakai produk yang bersih untuk anak-anak kita," tulis Victoria dalam postingan tersebut. Gak heran kalo hal ini jadi mencuri perhatian para penggemar dan followers-nya di Instagram.

Banyak yang bilang gemas dengan wajah lucu Harper.

Walaupun terbilang sangat kecil, Harper memang udah sering berkunjung ke tempat spa. Gak cuma perawatan baby facial ini aja, Harper juga sering menghias kukunya dengan berbagai warna kuteks cantik sesuai dengan keinginannya.

 

Hiburan

Perjalanan Hidup Aris: Juara Idol, Jadi Sopir Taksi, hingga Terjerat Kasus Narkoba

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Perjalanan Hidup Aris: Juara Idol, Jadi Sopir Taksi, hingga Terjerat Kasus Narkoba

Nasib baik tampaknya belum berpihak pada jebolan pencarian bakat Indonesian Idol, Aris. Usai memenangi kontes bernyanyi di salah satu tv swasta, karier Aries terbilang kurang moncer. Ia pernah menjadi sopir taksi online, alih-alih bernyanyi di atas panggung. Kabar terkini bahkan lebih miris lagi, mantan rival Gisel itu ditangkap polisi karena terjerat narkoba. 

FeedMe.id, Jakarta – Dunia musik Indonesia kembali digemparkan dengan berita tertangkapnya seorang penyanyi atas kasus narkoba. Penyanyi itu nggak lain adalah Januarisman alias Aris Idol, juara Indonesian Idol musim kelima. Kali ini, Feedy mau ngajak kamu untuk flashback dan melihat rekam jejak kehidupan Aris. 

Bagaimana kehidupannya? Simak faktanya di bawah ini ya, Feedies.

Sempat Menjadi Pengamen 

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Aris merupakan seorang pengamen di kereta listrik Jabodetabek serta Terminal Kampung Melayu, Jakarta. Niat Aris mengikuti ajang pencarian bakat ini kabarnya gak direstui oleh sang istri, Fany. Fany beranggapan bila Aris terkenal, maka dia akan meninggalkan keluarganya.

Menjadi Juara Indonesian Idol

Usaha Aris yang awalnya gak direstui oleh sang istri ini ternyata malah membawanya ke puncak kesuksesan. Dirinya berhasil mengalahkan 11 kontestan lain dan menjadi juara pencarian bakat tersebut. Aris menarik perhatian para juri dan penonton lantaran saat membawakan lagu dari band ST12 bertajuk "Rasa yang Tertinggal" mirip dengan suara vokalis aslinya. Karena meraih gelar juara, Aris pun mendapatkan sejumlah uang dan kesempatan kontrak kerja yang menggiurkan.

Sempat Digugat Cerai Istri

Seperti menjadi kenyataan, pada 26 November 2008, istri dari Aris melayangkan gugatan cerai. Kabarnya, Aris nggak menafkahi keluarganya dan kerap melakukan KDRT kepada sang istri. Karena kasus tersebut, Aris pun terancam dipecat oleh pihak Indonesian Idol. Namun, akhirnya Aris dan Istri kembali rujuk dengan alasan anak.

Jadi Sopir Taksi Online dan Menghilang Tanpa Jejak

Ditengah tenggelamnya nama Aris, pada Juni 2017, Aris sempat dikabarkan meghilang waktu mengemudikan taksi online. Sang istri mengaku gak bisa mengontak sang suami selama tiga hari. Namun setelah 3 hari menghilang, Aris akhirnya pulang. Hal itu diketahui dari unggahan instagramnya yang mengharukan. Alasan menghilangnya Aris pun membuat iba warganet karena perjuangannya sebagai seorang kepala keluarga.

Terlibat Pesta Miras dan Narkoba

Pria kelahiran Jakarta 25 Januari 1985 ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di apartemen kawasan kuningan, pada Selasa 15 Januari 2019. Diketahui Aris tertangkap basah sedang melakukan pesta miras dan narkoba jenis sabu-sabu secara bersamaan. Dirinya ditangkap bersama keempat rekannya.

 

Hiburan

Begini Serunya Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Begini Serunya Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Yang ditunggu-tunggu penggemar Marvel pun tiba. Sebulan setelah penayangan trailer perdana Spider-Man: Far From Home di CCXP (Comic Con Experience) 2018 di Brasil, Sony-Marvel akhirnya meluncurkan trailer perdana Spider-Man: Far From Home ke publik. Seperti apa keseruannya?

FeedMe.id, Jakarta - Diharapkan meluncur bersamaan dengan trailer Avengers: End Game pada November 2018, trailer Spider-Man: Far From Home gak kunjung datang. Sony Pictures kemudian menayangkan trailer tersebut di CCXP 2018, dan sangat disayangkan rumah produksi tersebut  mengubah keputusan untuk gak segera merilis ke publik sebagai bentuk penghargaan ke pengunjung CCPX 2018. Sampai akhirnya trailer perdana tersebut pun hadir pada Rabu, 16 Januari 2018.

Seperti yang dilansir dari Screenrant via Geeq, Sony-Marvel akhirnya meluncurkan trailer terbaru Spider-Man: Far From Home bersamaan dengan posternya. Pada teaser trailer berdurasi sekitar 2 menit tersebut menampilkan sejumlah karakter utama yang muncul di film pertama, kayak MJ, Ned, termasuk dengan pertemuan Peter Parker dan Nick Fury.

Selain itu, trailer ini akhirnya menampilkan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio yang disebut-sebut sebagai karakter yang akan menjadi sekutu bagi Spider-Man. Di trailer ini juga ditampilkan wujud Mysterio dengan helm akuarium ikan ikonisnya sedang bertarung dengan Hydro-Man, salah satu villain yang akan muncul di Spider-Man: Far From Home.

Bersamaan dengan dirilis trailer perdana Spider-Man: Far From Home, Sony-Marvel juga meluncurkan poster film tersebut yang seakan-akan memberi petunjuk negara-negara apa aja yang akan dikunjungi Peter Parker dan teman-temannya, seperti London, Venice, Praha, hingga Berlin.

Dengan diluncurkannya trailer pertama Spider-Man: Far From Home, Marvel dan Sony resmi memulai promosinya untuk film yang akan tayang 6 bulan kemudian. Namun, penggemar Marvel harus bersadar mengingat masih ada Captain Marvel dan Avengers: End Game hingga akhirnya Spider-Man: Far From Home tayang sebagai pembuka fase empat Marvel Cinematics Universe.

Berikut trailer perdana dari Spider-Man: Far From Home.

 

TOP