Film

Disney Rilis Trailer Perdana Lion King Live Action

Harith Jobs | 24 November 2018 - 20:33
Disney Rilis Trailer Perdana Lion King Live Action
Tahun 2019 akan dipenuhi film live-action, salah satunya The Lion King besutan Jon Favreau yang trailer-nya baru aja diluncurkan oleh Disney. Berbekal CGI, The Lion King akan membawa penonton bernostalgia dengan film aslinya yang meluncur pada 1994.
FeedMe.id, Jakarta - Dijadwalkan tayang Juli 2019, Disney memulai promosi The Lion King dengan meluncurkan trailer pertamanya bersamaan dengan perayaan Thanksgiving Day 2018. Trailer tersebut menghadirkan kembali adegan ikonis ketika Rafiki mengangkat Simba kecil di hadapan hewan-hewan lain. Seperti yang diberitakan dari Screenrant, alur cerita The Lion King yang akan tayang pada 2019 diharapkan akan dibuat semirip mungkin dengan kisah aslinya yang dirilis pada 1994. James Earl Jones ditunjuk kembali untuk mengisi suara Mufasa, seekor singa penguasa yang ingin anaknya, Simba (Donald Glover)  menjadi penerusnya sebagai raja. Namun hal ini terhambat oleh saudara dari Mufasa, yaitu Scar (Chiwetel Ejiofor) yang berhasil membunuh dan merebut tahta saudaranya. Membuat film live-action tengah menjadi tren di industri film Hollywood. Sejumlah studio film tengah bersaing mengembangkan film live-action yang diadaptasi dari film animasi populer, misalnya Disney. Sejak meluncurkan film live-action yang diadaptasi dari film animasi pertamanya, yaitu Alice in Wonderland pada 2010, https://youtu.be/4CbLXeGSDxg   Disney terus menciptakan film dengan tema yang sama. Di tahun depan saja, Disney akan meluncurkan tiga film live-action remake dari film animasinya, yaitu Dumbo, Aladdin, dan The Lion King yang trailer-nya baru aja meluncur.

Viral

Gak Melulu Berantem, Deretan Foto Anjing dan Kucing ini Menyentuh Banget

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Gak Melulu Berantem, Deretan Foto Anjing dan Kucing ini Menyentuh Banget

Perbedaan ras dan jenis rupanya nggak selalu bikin anjing dan kucing berantem lho, Feedies. Deretan foto ini buktinya. Meskipun mereka berbeda jenis, mereka tetap saling menyayangi. 

FeedMe.id, Jakarta – Banyak yang bilang bahwa kucing dan anjing adalah hewan yang gak bisa akur. Kerjaannya berantem terus kalau ketemu. Sampai-sampai banyak film yang menceritakan hal ini kayak kartun Tom & Jerry.

Padahal dua hewan berbulu dengan empat kaki ini nggak melulu berantem lho, Feedies. Banyak momen-momen kedekatan mereka yang sering tertangkap. Misalnya deretan momen yang Feedy lansir dari Brightside berikut ini.

Kucing ini mungkin lagi berusaha menghibur temennya yang lagi sedih.

 

Agak songong sih, tapi tetap akur, kok.

 

Anjing ini menghangatkan si kucing. So sweet, ya.

 

Dua pasangan ini juga nggak kalah romantis, lho.

 

Pelukan hangat buat kamu yang tersayang.

 

Anak-anak ini gemas banget ya. Saling pelukan waktu tidur.

 

Sesama sahabat memang harus saling ngasih semangat ya, Feedies.

 

Dengan keterbatasan yang ada, mereka berdua saling menjaga satu sama lain.

Jadi, perbedaan ras dan jenis aja nggak menghalangi anjing dan kucing buat saling menyayangi, kenapa kamu harus berantem hanyak karena sedikit perbedaan, Feedies?

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Hiburan

Terungkap, Ini Nih Peran Baru Keanu Reeves di Toy Story 4

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Terungkap, Ini Nih Peran Baru Keanu Reeves di Toy Story 4

Para pengisi suara dalam film Toy Story 4 mulai terkuak. Salah satunya adalah Keanu Reeves yang baru-baru ini ketahuan mengisi salah satu karakter dalam film yang trailer-nya baru aja dirilis beberapa hari yang lalu.

FeedMe.id, Jakarta – Sejak masa pembuatan film Toy Story 4, nama Keanu Reeves disebut-sebut bakalan ada dalam proyek film anak-anak ini. Namun, saat itu belum diketahui peran apakah yang dimainkan aktor asal Kanada ini.

Nah, sejak trailer Toy Story 4 dirilis pada 19 Maret lalu, akhirnya peran Keanu Reeves terbongkar nih, Feedies. Aktor 54 tahun ini diketahui memiliki peran mengisi suara karakter mainan yang bernama Duke Caboom.

Karakter berseragam putih-putih dengan detail merah ini, disebutkan sebagai mainan yang sering melakukan tindakan berbahaya. Duke Caboom juga merupakan teman Bo Peep (Annie Potts).

Dilansir dari People, Sang aktor mengatakan perihal karakternya dalam film Toy Story 4 tersebut, “Ia adalah stuntman terbaik di Kanada!" kata Keanu Reeves.

Menurut Reeves, Duke Caboom punya peran penting dalam petualangan yang dihadapi Woody dan Bo Peep.

"Mereka menggunakan keahliannya sebagai pengendara motor yang berani, tapi mereka memintanya untuk menghadapi rasa takutnya atas kegagalan. Dia harus menghadapi rasa takutnya demi membantu mewujudkan tujuan yang lebih mulia," ujarnya.

Selain tokoh Duke Caboom, ada sejumlah karakter baru yang diperkenalkan dalam Toy Story 4. Yang paling menonjol adalah Forky, mainan yang dibuat oleh Bonnie dari spork, alias alat makan gabungan garpu-sendok.

Namun, Forky merasa dirinya gak ditakdirkan sebagai mainan, melainkan sebagai alat makan. Forky melarikan diri, dan dikejar oleh Woody. Karakter suara Woody sendiri diisi oleh Tom Hanks.

Toy Story 4 bakalan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang di Amerika Serikat. Belum ada informasi soal tanggal penayangan film ini di Indonesia.

 

Gaya

Reality Clash, Game Tembak-tembakan Gabungan Pokemon dan Call of Duty

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Reality Clash, Game Tembak-tembakan Gabungan Pokemon dan Call of Duty

Dengan kemajuan era game di smartphone yang makin canggih, game berbasis augmented reality (AR) kayak Pokemon Go makin banyak. Salah satu game AR terbaru adalah Reality Clash yang kelihatan kayak gabungan Pokemon Go dan Call of Duty.

FeedMe.id, Jakarta – Pada perhelatan Game Developers Conference 2019 di San Fransisco, California, Amerika Serikat, dirilis sebuah game yang memanfaatkan teknologi augmented reality (AR) berjudul Reality Clash. Game ini sendiri jika diibaratkan sebuah game yang udah pernah dirilis, ini kayak penggabungan antara game Pokemon Go dengan Call of Duty.

Dilansir dari Gamezebo, Reality Clash sendiri adalah location-based yang artinya pemain harus berjalan betulan untuk memainkan game ini, seperti di Pokemon Go. Yang berbeda adalah, maps yang ada di game ini berbentuk 3D, bahkan pemain bisa mengukur tinggi sebuah gedung yang ada di dunia nyata lewat game ini.

Para pemain diharuskan menjelajahi berbagai lokasi di dunia nyata untuk mengumpulkan sumber daya yang bisa digunakan untuk membuat sebuah senjata dan meng-upgrade-nya. Kalau pemain udah mempunyai senjata yang layak, pemain bisa mengajak pemain lainnya untuk berduel untuk mendapatkan uang di dalam game.

Nantinya, ketika pemain mengajak pemain lainnya untuk bertarung dan dia menerima tantangannya, game ini akan men-generate arena pertarungan lewat layar smartphone. Pemain harus berpindah tempat untuk mengejar atau menghindar dengan badannya sendiri. Semacam main Call of Duty, tapi di dunia nyata, kan?

Sayangnya game ini belum rilis di playstore Indonesia, Feedies. Jadi sabar dulu aja, ya.

Hiburan

Kaget Lihat Parkiran Motor Jakarta, Calum Scott: Gila

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Kaget Lihat Parkiran Motor Jakarta, Calum Scott: Gila

Tercatat, ada 18 juta kendaraan bermotor masuk ke Jakarta setiap harinya. Jadi gak heran, kalau di parkiran lebih banyak kendaraan beroda dua ini daripada roda empat. Hal inilah yang bikin Calum Scott kaget.

FeedMe.id, Jakarta – Penyanyi asal Inggris, Calum Scott baru aja mengunjungi Indonesia buat tampil di sebuah acara penghargaan yang digelar satu televisi swasta pada Rabu, 20 Maret 2019.

Ini bukan kunjungan pertama yang dilakukan pria 30 tahun ini ke Indonesia atau Jakarta lho, Feedies. Pada Desember tahun lalu, pelantun "You Are The Reason"  bahkan sempat mengadakan konser di Tanah Air.

Saat kunjungannya kali ini, ada satu hal tentang Indonesia yang masih membuat Calum Scott terheran-heran. Hal itu adalah parkiran sepeda motor di Jakarta.

Lewat Instagram Stories miliknya, Scott mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah parkiran motor dengan jumlah yang cukup banyak dan padat. Dalam video singkat ini, Calum Scott bahkan menyelipkan kata "mad" yang berarti "gila".

Scott pun kemudian bertanya dari balik kamera dengan menanyakan, "Berapa banyak motor yang ada?"

Gak lama, seorang perempuan yang saat itu sedang bersamanya menjawab, "Aku enggak tahu, mungkin ribuan."

 

Santai

Cara Ilmuwan Mencegah Cokelat yang Diprediksi Punah 30 Tahun Lagi

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Cara Ilmuwan Mencegah Cokelat yang Diprediksi Punah 30 Tahun Lagi

Duh gimana nih, makanan paling manis dan enak di dunia, cokelat, diprediksi bakalan pundah beberapa puluh tahun ke depan. Untungnya ilmuwan tahu cara mengatasinya. Langsung aja simak di bawah ini.

FeedMe.id, Jakarta – Sebagai makanan yang populer pasti kamu nggak berpikir kalau coklat bakalan punah. Namun, gimana jadinya kalau dalam beberapa puluh tahun ke depan cokelat benar-benar punah dan kamu nggak bisa merasakan manisnya lagi?

Menurut ilmuwan di Natipnal Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), kakao (buah coklat) dan tumbuhan lainnya bisa aja punah 30 tahun ke depan karena sulit dibudidayakan. Ini karena permasalahan pemanasan global yang makin buruk.

Karena hal ini, sebuah perusahaan cokelat dari Amerika, Mars, berkolaborasi dengan Universitas California buat menyelematkan masa depan tanaman kakao. Mereka coba menyelamatkan kakao dengan mengembangkan teknologi CRISPR.

CRISPR adalah Clusters of Regularly Interspaced Short Palindromic Repeats. Metode ini memakai rekayasa genetik buat menyesuaikan daya tumbuh kembang tanaman kakao dengan lingkungannya. Pengembangan ini udah dilakukan di sejumlah perkebunan cokelat, khususnya Afrika Barat.

Meskipun udah ada cara yang bisa dipakai, para ilmuwan juga masih mencari alternatif lain biar kakao nggak punah. Jadi, kita masih bisa nikmatin coklat sampai bertahun-tahun lamanya, deh.

Gaya

PUBG Mobile Update, Ini Deretan Hal Barunya

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
PUBG Mobile Update, Ini Deretan Hal Barunya

Sebentar lagi game PUBG Mobile akan masuk ke dalam Royale Pass Season 6. Dalam update-an tersebut, akan ada beberapa fitur baru, seperti senjata baru, kendaraan baru, dan perubahan cuaca di beberapa map.

FeedMe.id, Jakarta - PUBG Mobile yang punya sistem tier alias tingkatan yang digunakan dalam matchmaking, akan selalu me-refresh tier dalam satu musim yang bergulir selama beberapa bulan. Season yang biasa disebut Royale Pass ini sekarang udah berada di pengujung season 5 dan akan masuk ke dalam season 6 dalam pembaruannya.

Dilansir dari XDA Developer, dalam update-an PUBG Mobile v0.11.5 ini, nantinya akan ada beberapa fitur baru berupa senjata baru, kendaraan baru, dan perubahan cuaca di beberapa map. Senjata baru dari update-an ini bernama G36C yang hanya ekslusif ada di map Vikendi, menggantikan senjata Scar-L. Senjata ini masuk ke dalam kelas Riffle seperti MK416, M16A, dan lainnya yang menggunakan peluru berukuran 5.66mm.

Lalu, ada juga kendaraan baru berbentuk seperti bajaj di Thailand yang diberi nama Tukshai khusus di map Sanhok yang akan menggantikan Jeep dan Dacia. Update-an lainnya berupa perubahan cuaca di map Erangel dan Miramar yang sebelumnya hanya ada di map Sanhok aja.

Nah, inilah daftar update lengkap yang akan muncul pada Royale Pass Season 6 nanti:

  • Royale Pass
    - Pemain bisa melihat ranking RP dari seluruh region dan teman dalam permainanmu langsung dari halaman royale pass
    - Hadiah tambahan selain 25 Royale Pass jika membeli Elite Pass Plus
    - Hadiah Weekly Challenge bakalan lebih banyak poin dan poin bakal bisa diambil hanya dengan menge-tap-nya aja
  • Anniversary
    - Pesta ulang tahun di Pulau Spawn
    - Ada kembang api dan box di sepanjang permainan
    - Buka box setelah permainan untuk mendapatkan anniversary reward
    - Temukan kue ulang tahun yang akan muncul secara random untuk mendapatkan hadiah kejutan
  • Update-an Umum
    - Cuaca yang berubah-rubah di Erangel dan Miramar
    - Senjata baru G36C riffle di map Vikendi
    - Kendaraan baru di Sanhok bernama Tukshai yang akan menggantikan Jeep, Dacia dan Mini Bus
    - Subscriptions bakalan ada dua jenis, yaitu Prime dan Prime Plus
    - Dua jenis langganan ini menawarkan UC gratis harian, Royale Pass point, diskon 80% untuk box, dan masih banyak lagi
    - Penambahan avatar robot dalam Clan System

Itulah beberapa update yang bakalan hadir di PUBG Mobile Royale Pass Season 6. Nantinya pas update Royale Pass bergulir, server bakalan down sementara dalam kurun waktu beberapa jam. Jadi, tunggu dengan sabar ya, Feedies.

Hiburan

Avril Lavigne Tampil Dengan Gamis dan Kerudung. Kenapa ya?

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Avril Lavigne Tampil Dengan Gamis dan Kerudung. Kenapa ya?

Lama nggak terdengar kabarnya, penyanyi berambut pirang Avril Lavigne baru-baru ini bikin publik menyorotnya kembali. Bukan karena karya barunya, tapi karean penampilannya yang mengenakan gamis dan kerudung.

FeedMe.id, Jakarta - Baru-baru ini penampilan Avril Lavigne menjadi sorotan publik. Kalau biasanya Avril selalu tampil dengan gaya yang nyentrik dan rambut berwarna-warninya, kini perempuan 34 tahun itu memamerkan tampilan yang berbeda dari biasanya.

Avril Lavigne terlihat cantik dengan gamis dan kerudung berwarna hitam. Gamis dan kerudung itu dikenakannya waktu lagi berlibur di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Avril Lavigne (@avrillavigne) on

Avril Lavigne juga sempat mengunggah foto dirinya lagi mengenakan gamis dan kerudung lewat akun Instagramnya. Penyanyi asal Canada itu terlihat sangat menikmati liburannya, bahkan dirinya juga sempat memamerkan foto dirinya dan temannya ketika sedang menunggangi unta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Avril Lavigne (@avrillavigne) on

Diketahui, Avril bukan cuma menikmati liburan di Abu Dhabi. Dirinya juga diundang untuk tampil di acara pembukaan Special Olympics Health Athletes yang bertempat di Hotel Aloft Abu Dhabi pada 14 Maret lalu.

TOP