Film

Pensiun Jadi Mr. Bean, Rowan Atkinson Pilih Jadi Agen Rahasia

Angela Wahyudi | 07 April 2018 - 20:31
Pensiun Jadi Mr. Bean, Rowan Atkinson Pilih Jadi Agen Rahasia
Ingat dengan aksi konyol pemeran dari Mr. Bean? Sayangnya kalian gak bisa melihat lagi kekonyolannya dalam serial televisi komedi itu lagi. Tapi, rasa kangen itu bisa kalian obatin karena film ini nih!
Feedme.id, Jakarta ? Cukup waktu yang lama buat pemeran dari Mr. Bean ini buat balik lagi berakting setelah cukup lama absen dari dunia layar lebar. Kalian akan  balik melihat kekonyolannya, tapi bukan dalam serial Mr. Bean nih, melainkan aksi Rowan Atkinson dalam film yang berjudul Johnny English Strikes Again. Film ini masih menjadi sekuel Johnny English yang sebelumnya dibuat pada tahun 2003 dan 2011. Film ini merupakan parodi dari film James Bond. Bukan cuma berita burung aja kok, buktinya bisa dilihat di akun YouTube Universal Pictures, Feedies. Trailer perdana film Johnny English Strikes Again ini baru aja dirilis.

Pensiun Jadi Agen

Dalam video trailer yang berdurasi dua setengah menit ini, terlihat juga sejumlah pemain lain yang akan muncul dalam film ini bersama Rowan Atkinson, antara lain Olga Kurylenko, Emma Thompson, dan Ben Miller. Film yang disutradari oleh David Kerr katanya Johnny English diceritakan udah memasuki masa pensiunnya. Tapi, masa pensiun Johnny English ternyata gak bertahan lama, Feedies. Nyatanya dia masih sangat dibutuhkan oleh negaranya. Sebuah serangan ciber udah berhasil mengungkap identitas seluruh agen rahasia aktif di Inggris. Johnny English, menjadi harapan satu-satunya bagi negara Inggris untuk memecahkan tindak kriminal ini. Awalnya, cerita di dalam trailer dibikin menegangkan banget. Kalian bakalan jadi lupa kalo sebenarnya film ini banyak unsur komedinya. Makin kelihatan tegang waktu menampilkan identitas para agen rahasia yang terbongkar. Tiba-tiba alur cerita berubah 180 derajat waktu Rowan Atkinson muncul di layar. Kelucuan yang bernuansa slapstick ini muncul bergantian. Misalnya aja, waktu jatuh dari lantai dua kapal sampai hiasan minuman yang nyangkut di lubang hidung Johnny English. Johnny English Strikes Again ini diperkirakan akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018 mendatang di Amerika Serikat, tapi belum ada tanggal pasti kapan film ini akan dirilis di Indonesai. Kita tunggu sama-sama ya Feedies, sambil nonton Trailernya dulu nih!

Gaya

Review Oppo F11 Pro: Kamera Oke, Kondisi Gelap Pun Kece

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Review Oppo F11 Pro: Kamera Oke, Kondisi Gelap Pun Kece

Nggak lagi memiliki embel-embel "selfie expert", kini Oppo mencoba peruntungannya dalam kualitas kamera belakang. Nggak main-main, Oppo mengklaim bisa menghasilkan foto apik minim noise lewat fitur Ultra Night Mode. Berhasilkan Oppo? Simak selengkapnya dalam #ReviewFeedy kali ini ya, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta - Belakangan ini kamera jadi salah satu pertimbangan dalam membeli ponsel baru. Tren bermain media sosial dan mengabadikan momen serta traveling jadi alasan kenapa kamera smartphone harus ikutan smart, dalam artian bisa menghasilkan gambar yang apik, baik kamera depan maupun belakang, serta indoor ataupun outdoor. Sayangnya, masih sedikit ponsel pintar yang bisa menangkap momen dengan baik saat malam. Kalaupun ada, harganya mahal.

Namun, Oppo, lewat gawai paling mutakhirnya, mencoba peruntungan dalam hal ini nih, Feedies. Lewat fitur yang dijagokannya, yakni Dazzle Color Mode, 48 MP ultra HD dan Ultra Night Mode, Oppo mengklaim F11 Pro bisa mengambil gambar pada malam hari tanpa noise dan terlihat jelas, seolah melihat obyek dengan mata kita langsung. Apakah benar?

Kamera 48 MP

Kamera belakang F11 Pro dilengkapi sensor 48MP dan bukaan diafragma sebesar F1.79. Bersama dengan lensa 6P, kamera ini bisa mendeteksi lebih banyak cahaya ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya. Saat mengambil foto portrait di malam hari, teknologi Tetracell yang terdapat di kamera akan menganalisis dan menggabungkan data yang diperoleh dari empat piksel yang berdekatan untuk membuatnya setara dengan ukuran piksel tunggal 1,6μm.

Fitur unggulan dalam F11 Pro adalah Ultra Night Mode dan Color Mapping. Teknologi ini memanfaatkan kecerdasan buatan dan pengurangan multi-frame noise, memperoleh stabilisasi genggam, dan meningkatkan rentang dinamis. Semua teknologi ini dikombinasikan untuk memungkinkan kamu menangkap tingkat pencahayaan dan detail. Ketika mengambil foto portrait malam hari, F11 Pro secara otomatis dapat membedakan wajah manusia dengan latar belakangnya, memastikan manusia sebagai fokus foto tersebut.

Saat Feedy melakukan tes pada kondisi pencahayaan yang cukup dan di dalam ruangan, kamera F11 Pro bisa menangkap gambar dengan baik. Kamera ini juga bisa mendeteksi obyek dan menyesuaikan warnanya. Dalam percobaan Feedy, kemara ini bisa mendeteksi kondisi indoor dan building.

Sekarang kita beralih ke fitur yang dijagokan Oppo. Untuk menikmati fitur ini, kamu cukup memilih menu Potrait saat kamera terbuka. Kemudian pilih opsi Nightscape. Dalam percobaan ini, Feedy akan membandingkan hasil jepretan Oppo F11 Pro dengan Samsung M20.

Gambar di atas adalah hasil jepretan kamera Samsung M201. Sekilas memang nggak bermasalah. Namun kalau dilihat detail, noise terlihat di sekitar cahaya pada gedung sebelah kiri dan Bulan.

Sementara di atas adalah hasil jepretan langsung dar Oppo F11 Pro dengan fitur Ultra Night Mode. Kalau kamu perhatikan, gambar bulan dan tulisan "Oppo" terlihat jelas dan nggak jadi 'korban' noise cahaya. Fitur ini bisa jadi penolong kamu saat ingin berfoto dekat cahaya di malam hari. Singkatnya, kamera belakang Oppo ngasih lihat hasil seperti mkamu melihat pakai mata kamu sendiri.

Selfie dengan Kamera 'Nongol'

Meskipun nggak memakai embel-embel "selfie expert" di seri ini, tapi kamera depan Oppo F11 Pro nggak mengecewakan. Kamera beresolusi 16 MP dengan fitur AI beauty ini mampu menghasilkan foto alami. Ini lantaran ada fitur beautification yang memiliki delapan opsi penyesuaian, termasuk fitur "face lift" dan "make-up touchup".

Fitur Unggulan Lainnya

Selain kamera, fitur unggulan lain yang hadir adalah VOOCFlash Charge 3.0. Fitur ini memungkinkan kamu menghemat waktu 20 menit saat ngecas. Oppo mengklaim, dari kondisi baterai kosong hingga penuh, kamu hanya butuh waktu 80 menit aja untuk mengisi daya. Oh iya, kapasitas baterai Oppo F11 Pro 4.000 mAh.

Oppo F11 Pro memiliki RAM 6GB dan internal 64GB dan tersedia dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green. Harga perangkat ini adalah Rp 4.999.000. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini mulai 23 Maret 2019.

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Viral

Seorang Pria Diselamatkan Celana Jeans saat Terombang Ambing di Laut

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Seorang Pria Diselamatkan Celana Jeans saat Terombang Ambing di Laut

Selamat dari bencana merupakan hal yang patut untuk disyukuri oleh setiap orang yang tertimpa musibah. Hal ini jugalah yang dirasakanseorang laki-laki yang terapung di laut dengan bantuan celana jeans. 

FeedMe.id, Jakarta – Laut memiliki keindahan tersendiri bagi mereka yang menyukainya. Arne Murke, misalnya, seorang turis asal Jerman yang memilih untuk berlibur menggunakan kapal pesiar kecil. Ia berharap bisa menikmati pemandangan laut. Namun, nasib nahas kemudian menimpa dirinya. 

Karena cuaca sedang buruk, perjalanan kapal kecil itu sempat terganggu dan bikin Arne Murke jatuh dari kapal sepanjang 12 meter. Awalnya, Arne Murke berada di dalam sebuah kapal pesiar kecil yang berangkat dari kota Auckland, Selandia Baru, menuju Brasil.

Ia lalu jatuh sekitar 32 kilometer dari Tolaga Bay, Selandia Baru. Arne mengaku saat kejadian, dirinya gak memakai jaket pelampung. Dilansir dari Skynews, dia mampu bertahan hidup berkat daya apung dari celana jeans miliknya.

"Saudara saya kemudian menjeput saya tapi ombaknya setinggi tiga meter. Dia melempar jaket pelampung dengan tali ke arah laut. Tapi saya tidak dapat menjangkaunya, itu terlalu jauh," kata Arne menjelaskan.

Murke pun memanfaatkan celana jeans yang lagi dipakainya untuk bertahan hidup. Sebab, celana itu punya daya apung, walaupun gak terlalu banyak.

Setelah tiga jam mengapung, barulah dirinya ditemukan oleh Helikopter Penyelamat Hawke's Bay, yang mencari keberadaannya bersama dengan Penjaga Pantai dan Angkatan Udara Selandia Baru.

Selama terapung di laut, yang ada dipikirannya adalah putrinya yang berusia 10 bulan dan tinggal di Filipina bersama sang kekasih.  

 

Gaya

Juara Bima Day Operator Tri: Dididik Evos dan ke Luar Negeri

Bagus Prasetiyo | 2 jam yang lalu
Juara Bima Day Operator Tri: Dididik Evos dan ke Luar Negeri

Menghasilkan uang dari hobi, kenapa enggak? Inilah yang dirasakan para grand finalis Bima Day. Main game, bikin film, juga nge-dance, terus dapet duit bahkan jalan-jalan ke luar negeri

FeedMe.id, Jakarta - Jangan sepelekan setiap bakat yang kamu punya, termasuk dalam bermain game sekali pun. Sebab, bisa aja kemampuanmu itu mendatangkan jutaan rupiah dan pengalaman berharga seperti para juara kompetisi Bima Day dari operator Tri Indonesia ini, Feedies.

Dalam gealran bertajuk Creator Reborn, Tri Indonesia menghadirkan tiga kompetisi dengan kategori esports PUBG Mobile, film pendek, dan dance music. Festival ini digelar pada pada Sabtu malam, 15 maret 2019 di Eldorado Dome, Bandung.

Untuk kategori e-sport PUBG Mobile, pemenangnya adalah Partai Ketawa dari Yogyakarta (hadiah Rp 15 juta), juara kedua adalah Gold Esport dari Banjarmasin (hadiah Rp 10 juta), dan juara ketiga adalah tim Ruci Esport dari Jakarta (Rp 5 juta). Selain uabg tunai, ketiganya mendapat perangkat gaming Razer dan juga produk dari 3 Indonesia. Untuk juara pertama, ada hadiah tambahan lain, yakni berlatih di camp Evos, salah satu tim e-sport profesional Indonesia.

Sementara kategori film pendek dimenangkan oleh Indra Jaya Kusuma dari Probolinggo dengan judul Dilematis dan juara music dance dimenangkan oleh Gilang Rahdianando dari Tasikmalaya dengan judul Mikaweruh ki Sunda. Juara 1 kategori musik dan film akan mendapatkan edutrip ke Amerika Serikat untuk menghadiri festival kreatif dan teknologi terbesar di dunia. Sedangkan juara 2, 3, dan favorit mendapatkan uang tunai dari 3 Indonesia. 

Sebagai informasi pendaftaran kompetisi ini berlangsung dari 16 Desember 2018 hingga 16 Februari 2019. Pesertanya ada lebih dari 8.000 dan berasal dari penjuru nusantara. Untuk turnamen PUBG Mobile ada lebih dari 1.200 peserta skuad. Sementara untuk kategori short movie dan music dance secara berturut-turut ada 62 dan 95 karya yang masuk.

Gimana, kamu tertarik buat ikut kompetisi sejenis, Feedies?

Hiburan

Castlevania Jadi Bukti Serius Netflix Garap Anime

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Castlevania Jadi Bukti Serius Netflix Garap Anime

Sebagai salah satu jenis hiburan yang punya banyak massa di seluruh dunia, tentu aja Netflix gak akan melewatkan peluang yang dimiliki oleh anime. Karena itu, Netflix mulai ngambil langkah serius buat ngelebarin sayapnya lewat kerja sama dengan tiga studio animasi Jepang ini.

FeedMe.id, Jakarta – Setelah mendapatkan hak paten dari anime klasik Neon Genesis Evangelion, sepertinya Netflix masih ingin melebarkan sayapnya dalam dunia per-anime-an. Ini terbukti lewat pernyataan dari aplikasi streaming film yang menyebutkan bahwa mereka baru aja menjalin kerja sama dengan tiga studio animasi dari Jepang.

Studio-studio tersebut adalah Anima yang terkenal dengan anime Monster Strike The Animation, Sublimation yang pernah membuat anime Walking Meat, dan David Production yang membuat anime Captain Tsubasa 2018. Dari kerja sama dengan ketiga studio animasi tersebut, Netflix berencana membuat anime orisinal yang akan tayang di layanannya.

David Production disebutkan akan menangani SPRINGGAN, anime tentang perang bayangan yang memperebutkan teknologi artifak yang sekerang sedang dipegang oleh sebuah organisasi jahat. Anima sendiri akan menangani anime Altered Carbon: Resleeved, spin-off dari live-action Altered Carbon yang diluncurkan pada Februari 2018 yang lalu.

Yang paling menarik, Netflix dikabarkan akan membuat anime yang diangkat dari game berjudul Dragon's Dogma buatan Capcom yang bekerja sama dengan studio animasi Sublimation. Dragon's Dogma sendiri menceritakan tentang seorang petani rendahan yang berpetualang demi membalas dendam dan mengambil kembali hati yang dicuri oleh seorang naga raksasa.

Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan anime-anime tersebut akan dirilis di layanan video streaming Netflix. Adapun sebelumnya Netflix telah menandatangani kerja sama dengan Production IG dan Bones untuk membuat anime Ghost in the Shell: SAC_2045. Ya, udah kita tunggu aja deh, Feedies. Semoga anime buatan Netflix sekeren anime di stasiun TV Jepang atau gak.

Santai

4 Kota Paling Berbahaya di Dunia, Waspada kalau Kamu Mau ke Sana

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
4 Kota Paling Berbahaya di Dunia, Waspada kalau Kamu Mau ke Sana

Nggak selalu sebuah kota aman dan tentram. Empat kota di duia ini buktinya. Mereka dinobatkan sebagai kota paling berbahaya di dunia. Berani buat berkunjung?

FeedMe.id, Jakarta – Sebuah kota seharusnya bisa menjadi lingkungan buat bekerja dan tinggal dengan suasana yang aman dan nyaman. Namun, gak bisa dipungkiri terkadang sebuah kota juga terdapat kriminalitas yang membahayakan penduduknya.

Lalu kota mana aja ya yang punya angka kriminalitas tinggi dan berbahaya di seluruh penjuru dunia? Dilansir dari berbagai sumber, inilah empat kota yang dianggap paling berbahaya di seluruh dunia.

Tijuna, Meksiko

Tijuana adalah kota terbesar yang ada di negara bagian Baja California, Meksiko dan di seluruh semenanjung Baja California. Kota ini adalah salah satu kawasan dengan pertumbuhan paling cepat di Meksiko dan juga salah satu pusat industri di negara ini.

Sayangnya, Tijuna terkenal dengan kebrutalan kartel narkobanya juga. Dengan populasi hampir 1,9 juta pada tahun lalu, terdapat rata-rata 1.897 pembunuhan yang sebagian besar berkaitan dengan narkoba.

Acapulco, Meksiko

Masih dari Meksiko, kota paling berbahaya berikutnya adalah Acapulco yang merupakan kota wisata pantai tertua di Meksiko yang terkenal jadi tujuan berlibur bintang Hollywood di tahun 1940-an sampai 1960-an.

Di balik terkenalnya wisata pantai yang disuguhkan, kota ini juga jadi salah satu kota paling berbahaya, Feedies. Dengan populasi 853.647 pada tahun lalu. Terdapat 910 kasus pembunuhan setiap tahunnya.

San Pedro Sula, Honduras

Di urutan kedua kota paling berbahaya di dunia kali ini ada San Pedro Sula di Honduras. Berbahaya kota ini masih dikarenakan perang perebutan kekuasaan antar kartel narkoba yang ada. Setiap 100 ribu penduduk selalu ada 171 orang yang meninggal.

Caracas, Venezuela

Di urutan pertama terdapat ibu kota Venezuela. Meskipun menjadi pusat pemerintahan, kota ini ternyata juga nggak luput dari aktivitas penyebaran narkoba. Bahkan kota ini jadi pusat aktivitas penyebaran narkoba dan pembunuhan di Venezuela.

Feedy bukan melarang kamu buat dateng ke empat kota di atas, Feedies. Namun, kalau bisa sih selalu hati-hati dan waspada saat berkunjung ke empat kota tadi.

Hiburan

Sebelum Meninggal, Ini yang Dirasakan Adik Louis Tomlinson

Angela Wahyudi | 2 jam yang lalu
Sebelum Meninggal, Ini yang Dirasakan Adik Louis Tomlinson

Berita duka kembali datang dari kalangan artis Hollywood. Louis Tomlinson baru aja kehilangan sang adik karena penyakit yang dideritanya.

FeedMe.id, Jakarta – Duka menyelimuti penyanyi asal Inggris, Louis Tomlinson. Adik dari salah satu personel One Direction ini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 13 Maret 2019. Kabarnya, sang adik yang bernama Felicite Tomlinson itu mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

Felicite atau yang biasa dipanggil Fizzy ini merupakan salah satu influencer. Fizzy meninggal di usia yang masih sangat muda, 18 tahun. Gadis yang juga seorang fashion designer dan model ini kabarnya sempat mendapat penanganan medis, tapi nyawa sang adik Louis Tomlinson itu gak mampu tertolong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Félicité Tomlinson (@felicitegrace) on

Sebelum meninggal, Fizzy berencana menerbitkan sebuah buku berisi kumpulan puisi miliknya. Pada Oktober lalu, dirinya mengaku lagi mengalami rasa nyeri di bagian pinggulnya dan rasa sakit yang ekstrim di bagian punggung karena iritasi syaraf.

Kepergian sang adik, Fizzy tentu jadi sebuah duka yang mendalam buat penyanyi kelahiran 1992 ini. Soalnya, baru sekitar dua tahun lalu sang ibu, Johanna Deakin, meninggal dunia karena kanker darah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Félicité Tomlinson (@felicitegrace) on

Pekan lalu, Louis Tomlinson merilis lagu baru berjudul "Two of Us". Lagu sedih ini berisi perihal kematian sang ibu. Lagu tersebut menceritakan bagaimana Louis menjalani hari-hari setelah kepergian ibunya.

Dilansir dari E! News, Ayah satu anak ini mengatakan, "Aku bergantung banyak hal pada ibuku. Kapan pun aku membutuhkan sebuah nasehat tentang sesuatu, dia adalah orang pertama yang akan aku telepon."

 

Viral

Berat Badan Naik 40 Kg, Seorang Cewek Salahkan Suaminya karena Jago Masak

Abyan Naufal | 2 jam yang lalu
Berat Badan Naik 40 Kg, Seorang Cewek Salahkan Suaminya karena Jago Masak

Seorang cewek mengalami kenaikan berat badan sampai 40 kg dalam dua tahun. Gara-gara ini, dia mengalami cedera tulang punggung. Suaminya yang jago masak pun disalahkan atas kondisinya itu.

FeedMe.id, Jakarta – Mendapatkan pasangan yang jago masak tentu menyenangkan. Bahkan, sebagian orang menganggap kemampuan memasak ini adalah sesuatu yang seksi dan memesona. 

Namun, hal itu berbeda jauh dengan yang dialami cewek ini nih, Feedies. Cewek asal Heilongjiang, Cina ini menyalahkan suaminya karena bikin berat badannya naik sampai 40 kg dan menyebabkan dia menderita nyeri tulang punggung.

Bahkan di usianya yang masih 20-an, tulang punggung cewek ini hampir patah gara-gara berat badan ekstrem yang dideritanya. Dilansir dari World of Buzz, cewek ini mengklaim kalau kondisinya sekarang ini gara-gara suaminya yang jago masak.

“Masakan suamiku enak banget dan selama 2 tahun belakangan, dia cuma masak daging,” kata cewek itu.

Sebelum menikah dengan suami yang gak disebutin namanya ini, si cewek punya berat di kisaran 60-65 kg. Namun, sekarang ia punya bobot sampai 100 kg. Bobot badannya ini naik hampir 40kg dalam 2 tahun. Sementara suaminya cuma naik 5kg dengan kurun waktu yang sama.

Kelebihan berat badannya ini semata-mata gak cuma karena dia hobi makan masakan suaminya. Si cewek ternyata juga menjalani pola hidup yang pasif. Setiap hari dia suma duduk lama waktu kerja.

“Aku biasanya hanya pergi ke kantor dan suamiku yang antar jemput ke kantor,” kata dia bercerita.

Gara-gara kelebihan berat badan, cewek ini pun harus mengalami cedera tulang punggung, herniated lumbar disc. Artinya bahan mirip gel di dalam cakram tulang punggungnya udah ‘terlepas’. Karena hal ini, sekarang cewek ini gak bisa meluruskan tulang punggungnya. Ia juga harus jongkok dan beristirahat setiap tiga atau lima langkah.

Buat kamu yang punya pasangan jago masak, sebaiknya diiringi dengan olahraga rutin juga ya, Feedies. 

TOP