Event

Afgan dan Dipha Barus Berkolaborasi dalam Festival Ini

feedme.id cornetto pop fest
Dibaca 891

Pengen liat Afgan manggung bareng Dipha Barus? Berarti kamu harus nonton Cornetto Pop Fest 2018, Feedies. Selain itu, masih banyak artis lainnya juga, lho. Yuk, cek ulasannya di bawah sini!

FeedMe.id, Jakarta – Penggemar es krim tentu nggak asing dengan nama Cornetto. Nah, kamu tahu nggak, Cornetto ternyata nggak cuma bikin es krim, tapi juga festival musik! Bertajuk Cornetto Pop Fest, Cornetto berusaha untuk mengajak para konsumennya untuk bertemu langsung dengan musikus Indonesia.

Tahun 2018 ini merupakan kali kedua Cornetto Pop Fest diselenggarakan. Di tahun ini, festival musik tersebut mengusung tema kolaborasi, teens, dan cinta. Jadi, konten musik di Cornetto Pop Fest 2018 bakal bertemakan cinta dan PDKT yang sedikit berbeda dengan biasanya. Kenapa beda? Karena ada poin yang pertama tadi, “kolaborasi”.

“Tahun ini, yang kita sebut sebagai Cornetto Pop Fest akan membawakan sesuatu yangs egar dan kekinian. Tahun ini tema yang kita angkat adalah kolaborasi. Yang ingin kita gabungkan itu adalah dari apa yang sedang trending dan juga apa passion point-nya anak muda jaman sekarang,” ujar Stella Tika Lestari selaku Senior Brand Manager Unilever dalam konferensi pers yang diadakan di Studio 6 Emtek City SCTV, Jakarta, Jumat, 26 Oktober 2018.

Nah, salah satu kolaborasi unik yang ada di acara ini adalah Afgan yang akan manggung bareng Dipha Barus! Kolaborasi dua musisi yang genrenya berbeda jauh ini tentu bakal memberikan penampilan yang unik dan berbeda. Apakah kita akan mendengar “Sadis” atau “Jodoh Pasti Bertemu” versi EDM?

Nggak cuma itu, Cornetto Pop Fest juga akan menampilkan kolaborasi YouYuber live on stage untuk pertama kalinya yang akan dilakukan oleh Chandra Liow, Tommy Lim, dan Salshabilla Adriani. Selain itu, masih ada penampilan juga dari Monica, GAC, Maudy Ayunda, Sheryl Sheinafia, Verrel Bramasta, dan Natasha WIlona.

Cornetto Pop Fest 2018 akan disiarkan pada hari Minggu, 28 Oktober mendatang.

Most Popular

To Top