Viral

Apartemen Ini Terus-terusan Tambah Fasilitas Baru Buat Penghuninya

berbincang
Dibaca 4.0K

Belakangan ini emang lagi rame kasus penghuni apartemen yang dituntut oleh pengelolanya. Tapi, gak semuanya kayak gitu lho Feedies. Ada juga apartemen yang justru sibuk nambah fasilitas untuk penghuninya.

FeedMe.id, Jakarta–Kalau kamu minat untuk punya apartemen, apa sih yang pertama kali kamu lihat? Kalau Feedy sih bakal lihat lokasi dan juga fasilitasnya. Syukur-syukur kalau fasilitas apartemennya ditambah terus.

Contohnya Sentra Timur Residence yang terus-terusan bikin fasilitas baru untuk penghuninya. Baru-baru ini PT Bakrie Pangripta Loka selaku pengembang meresmikan fasilitas area parkir semi basement serta fasilitas bermain dan rekreatif.

windoko-w-eno-r

Project Director Sentra Timur Windoko dan Deputy Project Director Suprayitno Rais. Foto dokumentasi Sentra Timur

“Sebelumnya kami telah membuka playground bagi anak-anak di dekat Masjid Sentra Timur dan terlihat banyak anak-anak yang antusias memanfaatkannya untuk bermain. Penambahan fasilitas baru ini adalah salah satu bagian dari konsep kami yang harus segera dihadirkan karena penghuni atau warga Sentra Timur Residence makin bertambah dan ramai, apalagi fasilitas ini ditunggu kehadirannya sejak lama dan telah bisa digunakan untuk lomba 17 Agustusan nanti,” kata Project Director Sentra Timur Residence Windoko melalui keterangan pers yang diterima Feedy, Selasa, 15 Agustus 2017.

Parkir semi basement diperuntukkan bagi kendaraan roda dua, dengan luasan kurang lebih 735 m yang dapat menampung 250 unit kendaraan bermotor. Di bagian atas parkir basement, terdapat fasilitas permainan untuk anak-anak, fasilitas olahraga, reflexology path, jogging track hingga fitness outdoor plus gazebo dan kursi taman untuk kumpul dan bersantai bersama keluarga.

berbincang

Project Director Sentra Timur Windoko dan Deputy Project Director Suprayitno Rais. Foto dokumentasi Sentra Timur

Hingga saat ini, Sentra Timur sendiri sudah dihuni lebih dari 2.005 kepala keluarga yang menghuni enam tower. Tahun ini, tower ketujuh Sentra Timur rencananya akan topping off pada akhir tahun.

Menurut Deputy Project Director Sentra Timur Suprayitno Rais, Sentra Timur memang dirancang sebagai proyek hunian dengan harga terjangkau. “Hunian yang dibangun mengedepankan hunian dengan lingkungan yang nyaman untuk ditinggali ditambah fasilitas penunjang yang dapat membuat hidup penghuninya lebih sehat dan bahagia,” kata Suprayitno.

Nah, kalau kamu penasaran, kamu bisa cek langsung Sentra Timur Residence di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017. Acara ini bakal berlangsung pada tanggal 11 hingga 20 Agustus 2017 di JCC Senayan.

GEEQ.ID Channel Box

Most Popular

To Top